JURI DAN PANITIA THE TAMKUL

THE TAMKUL JOGJA

T.O.P.A.S Makin Stabil, Anak Sholeh dan Dragon Ballz Berbagi Podium

Penampilan dominan dan menonjol yang ditunjukkan oleh murai batu T.O.P.A.S di kontes prestasi The Tamkul mengantarkan amunisi milik Axing / Dedi ini meraih juara pertama. Di kelas Campuran Impor, Anak Sholeh dan Dragonz Ball berbagi podium juara.

Menggunakan sistem penjurian Radjawali Indonesia, kontes prestasi The Tamkul yang dilaksanakan pada Senin, 23 Juli 2018 berlangsung ramai dan meriah. Jika biasanya dilaksanakan di area parkiran Jogja Bay dengan tajuk The Queen, kali ini Bobi Billion usung nama baru The Tamkul.

 

 

SUASANA LOMBA THE TAMKUL

 

“The Queen tetap main di Jogja Bay setiap Rabu sore dan Jumat malam, tetap pakai RI. Sementara Senin kita pakai The Tamkul, biar ada suasana baru sekaligus melebarkan sayap. Kalau di sini lokasi dan tempatnya kan enak dan mudah diakses dari mana-mana,” ungkapnya.

Laga seru yang tersaji di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh T.O.P.A.S setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Memutahkan isian kenari, love bird, cililin dan burung kecil-kecil, murai batu yang berada di gantangan 34 ini tampil menonjol dan diganjar koncer A.

 

AXING JUARA DI KELAS MURAI BATU DAN KENARI

 

Tak hanya berjaya di kelas murai batu, Axing juga berhasil meraih podium kedua dan ketiga di kelas Kenari Standar Bebas melalui Jokowi dan Play Boy. “Aku baru bisa ikut ke gantangan kalau weekend gini soalnya kerjaan di luar kota terus. Kalau burungnya sih tetap di Jogja, ada teman yang ngrawat,” ungkapnya.

Menang tos dari Yasoka, cucak hijau The Kurcaci milik Angga Center Point keluar sebagai kampiun di kelas A. Kemenangan ini makin menunjukkan kestabilan performa The Kurcaci setelah didur selama empat hari berturut-turut dan selalu masuk nomor kecil.

 

ANGGA CENTER POIN. SUKSES BERSAMA THE KURCACI DAN YELLOW ROLLET

 

Center Poin juga berjaya di kelas kenari Standar Kecil A melalui Yellow Rollet. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Yellow Rollet berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Tak hanya The Kurcaci dan Yellow Rollet, Center Poin juga berhasil meraih juara kedua di kelas Love Bird Baby Pemula melalui Gaudi, gaco baru milik Babe Agus / Nani. Dengan kestabilan prestasi yang diraih, Angga mengaku makin percaya diri dan giat silaturahmi ke berbagai EO di Jogja.

 

ADI AIKO BF. ABDUL RAIH RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Abdul milik Aiko BF yang berhasil meraih posisi runner up di kelas Dewasa A. Bertarung dengan Raden Mas yang poinnya melesat jauh dan dilarang main di sesi selanjutnya, Abdul sukses meraih poin tertinggi kedua di kelas ini.

Setelah mengukir prestasi di Launching Bintang Radjawali (22/7), Dragon Ballz andalan Daniel SP dan Anak Sholeh milik Pri kembali bertarung sengit di kelas Campuran/Master Impor. Tampil gemilang di kelas A, Dragon Ballz  sebagai kampiun setelah unggul tipis dari Anak Sholeh.

 

DANIEL DAN PRI. BERJAYA DI KELAS CAMPURAN IMPOR

 

Tampil memukau di kelas B, Anak Sholeh keluar sebagai yang terbaik setelah bertarung ketat dengan Predator, gaco lain milik Daniel SP. Dikenal sebagai spesialis kenari isian dan master impor, keduanya tersenyum puas melihat hasil yang didapat di kontes kali ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BIM BIM. MULAI MINGGU DEPAN, THE TAMKUL ON LEBIH AWAL

 

Mewakili segenap panitia, Bim Bim mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila The Tamkul menggelar latihan rutin tiap Senin sore mulai pukul 15:00 WIB.

 

BROSUR LOMBA & AGENDA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: the tamkul t.o.p.a.s anak sholeh dragon ballz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp