KENARI SINDEN NYARIS KUATRIK

GEBYAR JBI BALI COMMUNITY BENGKULU

Kenari Sinden Hatrik, Juara Love Bird Dibagi Rata

 

 

 

Kontes Gebyar JBI Bali Community Bengkulu pada Minggu 9 Juli berlangsung ramai dan lancar. Selain peserta lokal Bengkulu, 734 peserta luar daerah juga memenuhi 20 sesi yang dibuka panitia.

Kicaumania dari kota tetangga yang hadir antara lain dari Kabupaten Kepahiang, Pagar Alam, dan Bengkulu Utara. “Nyaris seluruh kelas love bird full, beberapa di antaranya tiket habis,” jelas Aldino, ketua panitia.

 

KICAUMANIA PROVINSI BENGKULU

 

Kenari Sinden milik Om Bustanul dari Tuki BC sukses meraih trible winner. Ia pun menjadi bintang, seluruh perhatian para peserta lain seolah terpusat kepadanya. Banyak peserta yang menonton dan mendengarkan irama lagu dan cengkok yang indah dari kenari Sinden. 3 kelas kenari yang ia ikuti, semua disapu bersih.

Yang menarik dari lomba ini, panitia menyelengarakan penghargaan berupa Bird Club Terbaik, dengan mengambil dari 3 team yang berhak membawa pulang penghargaan. RMBC dengan poin tertinggi berhasil menyabet gelar juara umum. Posisi kedua diraih oleh kabupaten tetangga yaitu Arma BC. Dan peraih juara ketiga Bird Club Terbaik diraih oleh Tuki BC.

 

RMBC. JUARA 1 BIRD CLUB TERBAIK

 

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kawan-kawan kicaumania. Apabila ada kekurangan, saya sebagai ketua pelaksana beserta anggota Bali Community, BnR & JBI Bengkulu memohon ampun yang sebesar-besarnya. Sampai jumpa di gelaran berikutnya,“ ujar Aldino di akhir lomba.

 

JUARA GEBYAR JBI BALI COMMUNITY BENGKULU 9 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ARMA BC. JUARA 2 BIRD CLUB TERBAIK

 

TUKI BC. JUARA 3 BIRD CLUB TERBAIK

 

UDA PEN LAIS. SANG JUARA DI KELAS KACER EXECUTIVE

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU EXECUTIVE

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD EXECUTIVE

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BINTANG A JBI

 

PARA JUARA DI KELAS LB BALIBU BINTANG

 

PARA JUARA PLECI BINTANG JBI

 

KICAUMANIA KABUPATEN KEPAHIANG

 

AAN, JUWITA, DAN NIKO. SIAP DIKLAT DI SUMBAR, 23 JULI

 

KATA KUNCI: gebyar jbi bali community bengkulu sinden rmbc arma bc tuki bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp