MB TEROR


GEBYAR AWAL TAHUN LORENA EBOD JAYA KARAWANG, #2: MB Muda Hasil Inkubator, Teror Langsung Jadi Momok dan Dilipat Bos Karawang

Dibeli masih wujud telur, gagal menetas, lantas diteruskan dengan mesin penetas/inkubator. Feeling yang tak meleset, setelah tumbuh besar, baru dilombakan di dua event sudah mengantongi 5 kali juara, langsung pindah tangan.

Sejumlah kejutan terjadi di gelaran Gebyar Awal Tahun Lorena Ebod Jaya Karawang (3/1/2020). Bukan karena pemain papan merapat, melainkan lebih karena nama-nama baru yang tak diperhitungkan, malah tampil apik dan membuat kejutan.

 

KELUARGA BESAR WG SF GARUT

 

Di antaranya ada nama Sansan asal Garut yang berdomisili di Kondang Jaya Karawang. Ia belum lama berkecimpung di dunia burung berkicau. Namanya pun mungkin belum banyak dikenal di kalangan kicau mania Karawang.

Bersama rekan-rekannya, Sansan ikut memperkuat bendera WG SF Garut, dengan harapan bisa mengibarkannya di kota Pangkal Perjuangan lewat beberapa amunisi yang paling diandalkan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satu gacoannya yang bernama Teror mencuri perhatian kicau mania Karawang. Terlebih setelah berhasil meraih juara 1 dan 2 di kelas teratas Gebyar Awal Tahun Lorena Ebod Jaya. Teror mampu menyisihkan para jawara murai batu papan atas dari berbagai kota. Seperti namanya, ia benar-benar langsung menebarkan teror baru untuk para jago-jago lain yang lebih mapan.

Penampilan dan kualitasnya memang di atas rata-rata. Rol, tembak, irama lagu, volum dan gaya, menjadi paket komplit yang dimliki Teror. Kemenangan Teror semakin membanggakan lantaran nihil complain. Rupanya, peserta lainnya mengakui keunggulan dan kualitas Teror.

 

SANSAN HANTAR TEROR RAIH 2 TROPI KELAS BERGENGSI

 

Umurnya tergolong masih muda, artinya masa depannya masih sangat panjang. Hal inilah yang membuat para bos asal Karawang sangt antusias untuk meminangnya.

Terlihat beberapa bos menghampirinya, usai dua kali meraih tropi bergengsi Lorena Ebod Jaya. Namun, Sansan masih enggan melepas Teror. Penawaran yang diajukan, sejauh ini belum ada pas.

“Sudah banyak yang menawar Teror. Namun belum ada yang serius. Kalau maharnya pas, tidak menutup kemungkinan Teror saya lepas. Untuk sekarang, mungkin saya pikir-pikir dulu,” ungkap Sansan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Setelah 2 hari berselang, kabar mengejutkan mengudara di media sosial. Salah satu master murai batu Karawang yaitu Triyanto BABF Karawang, memposting bahwa ia telah membeli amunisi baru yang bernama Teror. Setelah dikonfirmasi via telepon, Triyanto membenarkan bahwa itu adalah Teror milik Sansan.

“Betul itu burung yang kemarin tampil di Lorena Ebod Jaya. Saya tidak melihat prestasi yang dicetaknya, tapi saya lihat kualitasnya. Burung juga masih muda. Makanya saya memutuskan untuk meminangnya. Mudah-mudahan menambah koleksi amunisi di markas BABF untuk meraih prestasi di even bergengsi papan atas berikutnya,” ujar Triyanto.

 

TRIYANTO PANTAU LANGSUNG AKSI TEROR

 

Ada sedikit cerita menarik tentang Teror. Menurut Sansan, dia membelinya dengan penuh perjuangan. Teror sudah diincar Sansan saat masih berujud telur. Teror adalah telur / anakan tunggal. Sempat tidak mau menetas, Sansan memutuskan untuk menggunakan inkubator.

Setelah penantian beberapa hari, akhirnya Teror berhasil menetas. Feeling Sansan sangat kuat untuk tetap membeli Teror meskipun belum menetas. Terbukti, pilihan Sansan tepat. Penantiannya terbayar lunas dengan kualitas nyata yang diperlihatkan Teror di atas gantangan.

 

 

Dua kali mengikuti lomba, sudah mempersembahkan juara sebanyak 5 kali. Meskipun kebersamaannya tidak lama dan kini sudah berpindah tangan, Sansan merasa puas dan bangga atas prestasi yang diraih Teror.

“Sejujurnya berat melepas Teror, tapi cukup untuk membuat saya bangga. Mudah-mudahan Teror membanggakan tuan barunya,” pungkas Sansan. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA GEBYAR AWAL TAHUN LORENA EBOD JAYA KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

POSTINGAN TRIYANTO DI MEDIA SOSIAL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: gebyar awal tahun lorena ebod jaya karawang murai batu teror

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp