DATA JUARA GEBYAR AWAL TAHUN LORENA EBOD JAYA KARAWANG

Dibanjiri Kicaumania Luar Kota

Karawang mengawali tahun baru 2021 dengan menggelar lomba bertajuk Gebyar Awal Tahun yang digagas oleh Lorena Ebod Jaya Karawang, Minggu 3 Januari 2021, di lapang Lorena CKM Klari Karawang.

Bang Herman selaku Panitia Pelaksana mengemas lomba tersebut dengan sangat menarik. Tiket merakyat hadiah dahsyat. Tak heran bila kicaumania dari dalam maupun luar Karawang berbondong-bondong menuju lapangan Lorena.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ada yang dari Bekasi, Indramayu, Sukabumi, Garut, Subang, Pamanukan, hingga Purwakarta dan kota-kota lain seputaran Pantura, terpantau hadir di lomba tersebut.

Bang Herman pun tak menyangka, kalau lomba yang digagasnya tersebut berhasil menyedot perhatian kicau mania dari luar kota. Lebih dari itu, Bang Herman merasa bersyukur lomba bisa berjalan dengan lancar.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

“Alhamdulillah, meskipun sempat diguyur hujan, lomba tetap berjalan dengan lancar dan antusias kicaumania pun tidak surut. Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dan memeriahkan lomba ini. Event ini bisa sukses berkat dukungan dari semua pihak, terutama kicaumania. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila masih ada kekurangan. Kami selalu siap dan terbuka menerima kritikan dan masukan untuk bahan evaluasi untuk lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Bang Herman.

Berikut DATA JUARA selengkapnya:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BANG HERMAN

 

H. ALX RONGGO HADIR MENGAWAL LOMBA

 

 

 KHOIRUL ANAM

 

KOMUNITAS JALAK SUREN TURUT MERIAHKAN EVEN TAHUN BARUAN DI GANTANGAN LORENA EBOD JAYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: ebod lorena karawang lorena ebod

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp