KELAS MB PASTOL RING APBN JADI TREND DI KARAWANG

GEBYAR AWAL TAHUN LORENA EBOD JAYA KARAWANG

Perdana, Kelas Pastol Ring APBN, Jadi Trend

Awal tahun yang penuh kesan bagi kicau mania Karawang, dengan gelaran menarik Gebyar Awal Tahun Lorena Ebod Jaya Karawang. Salah satu gebrakannya dengan membuka kelas murai batu lepas trotol (Pastol) ring APBN.

Sebuah langkah awal yang begitu diminati oleh kicau mania Karawang dan sekitarnya. Kelas tersebut langsung menarik perhatian para peserta yang ingin mengukur kualitas hasil penangkarannya.

 

 

 

Kelas Pastol memang banyak menguntungkan bagi para penangkar, untuk mengorbitkan nama ternakannya, dan memamerkan kualitas burung yang ditangkarnya. Tidak heran jika para penangkar menyambut baik dihadirkannya kelas tersebut.

Salah satunya adalah Triyanto dari BABF Karawang. “Terobosan yang bagus. Apalagi di Karawang sekarang banyak penangkar murai batu. Besar kecilnya berpengaruh besar untuk menaikan nama para penangkar. Tentu saja bisa menaikan harga juga. Dari situ, para pecinta khususnya kolektor murai batu bisa melihat dan menilai langsung kualitas hasil penangkaran asal Karawang,” ujar Triyanto.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain dari Karawang, dari luar daerah pun banyak yang ikut serta, dengan membawa amunisi hasil ternakannya masing-masing. Syarat lainnya, semua peserta wajib menyertakan Sertifikat APBN, sebagai bukti legalisasi dari penangkarannya masing-masing. Begitu pun dengan ring, akan disesuaikan dengan yang tertulis di sertifikat.

Di kelas yang cukup bergengsi tersebut, murai batu Putra milik Anni Bakery menjadi yang terbaik. Putra ternyata jebolan BABF Karawang, tepatnya adalah anakan dari sang juara Presiden Cup V, Guncang.

 

KRU ANNI BAKERY HANTAR PUTRA RAIH JUARA

 

Penampilannya di atas rata-rata, bak sang ayah ketika menghadapi murai batu terbaik Indonesia, Putra menjadi tontonan para penikmat murai batu. Tak ayal, Putra mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari para pengadil lapangan.

Pihak panitia pun mengecek dan mencocokkan antara sertifikat dan ring-nya, memang sesuai. Putra pun sah menjadi juara 1 kelas Pastol Ring APBN di Gebyar Awal Tahun Lorena Ebod Jaya.

 

KHOIRUL ANAM CEK SERTIFIKAT & RING APBN

 

Sementara itu. murai batu Laros menyabet posisi runner up. Gaco milik Robert Kimseng BC Bekasi tersebut juga cukup mencuri perhatian. Setelah sebelumnya di beberapa event yang diadakan di Bekasi, Laros juga berhasil meraih podium tertinggi di kelas Pastol (umum).

Laros memang layak diperhitungkan di gelaran blok barat. Apalagi sekarang sudah bertaburan kelas murai batu Lepas Trotol. Tentunya Kimseng BC tidak akan menyia-nyiakannya dengan membawa Laros sebagai ujung tombak di kelas tersebut.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Secara keseluruhan, kelas Pastol Ring APBN berjalan dengan baik. Semua menikmati penampilan burung muda yang kualitas berlaga di atas gantangan. Tak sedikit juga para kolektor murai batu yang memantau langsung di lapangan Lorena. Benar-benar sebuah terobosan baru untuk acuan para penangkar agar semakin banyak melahirkan burung jawara di dunia burung berkicau. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA GEBYAR AWAL TAHUN LORENA EBOD JAYA KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

MB LAROS RAIH RUNNER UP KELAS PASTOL

 

SUASANA KELAS PASTOL RING APBN

 

KATA KUNCI: gebyar awal tahun lorena ebod jaya karawang kelas murai batu pastol ring apbn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp