KOMUNITAS JLBF SIAPKAN LOVE BIRD TERBAIKNYA UNTUK GEBRAKAN

GEBRAKAN KOMUNITAS JLBF

Gaet Subdenpom BC, Manjakan Love Bird Mania Dengan Paket 100 Ribu Dapat Jutaan Keuntungan

Komunitas yang mengatas namakan Jember Love Bird Fellowship (JLBF), membuat gebrakan dengan menggaet Subdenpom BC. Gebrakan itu akan dibuktikan pada gelaran M1 Subdenpom BC Jember pada 4 Agustus 2019 mendatang. Seperti apa gebrakannya ?

Gelaran M1 Subdenpom BC yang rutin digelar pada Minggu pertama disetiap awal bulan, memang menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania. Bisa dipastikan setiap gelaran M1, ribuan kontestan dari dalam maupun luar kota Jember, ikut berlaga di even yang berlokasi di Markas CPM Jember ini.

 

 

 

Oleh sebab itu, tak salah jika komunitas JLBF yang digawangi oleh Vivied Marco ini, menggaet Subdenpom BC untuk gebrakannya yang sudah lama direncanakan. Sesuai namanya, komunitas JLBF akan membuat kejutan untuk para penggemar love bird kekean khususnya.

“Sebenarnya rencana ini sudah lama kami musyawarahkan, hanya menunggu waktu yang tepat saja. Kebetulan, beberapa bulan lalu, kami lounching ring JLBF yang wajib digunakan semua anggota JLBF. Khususnya untuk breeding trah jawara. Dan kami sudah siap 100% untuk gebrakan ini,” pungkas Vivied Marco.

 

GEBRAKAN AKAN DIHELAT PADA M1 4 AGUSTUS 2019

 

Gebrakan yang dimaksud adalah, komunitas JLBF mengajak Subdenpom BC untuk membuka kelas khusus love bird ring JLBF yang terbagi menjadi dua kelas. Dimana kelas ini dibuka untuk umum, tapi dengan syarat yang justru menguntungkan para peserta dari segi apapun.

Persyaratannya, peserta harus membeli love bird paud ring JLBF yang sudah disiapkan komunitas JLBF di tempat panitia. Untuk satu ekor love bird paud ring JLBF, harganya 100 ribu. Peserta bebas memilih sendiri setelah membayar tiket.

 

 

Sesuai kuota gantangan yang dibuka crew Subdenpom BC untuk kelas love bird, hanya 45 kuota peserta. Jadi love bird yang disediakan komunitas JLBF, hanya berjumlah 45 ekor saja. Otomatis kesempatan ini terbatas.

Selain mendapatkan satu ekor love bird ring JLBF dengan bandrol 100 ribu, pembeli juga mendapatkan satu kartu perdana dari provider Tri yang berisi paket data 1G. Dan juga mendapatkan 2 tiket secara cuma-cuma untuk menggantang love bird tersebut di kelas JLBF A dan JLBF B. Tiket di JLBF A senilai 50 Ribu, dan di JLBF B senilai 20 Ribu. Great hadiah sesuai dengan tabel hadiah gantangan Subdenpom BC Jember.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tak hanya sampai disitu saja, komunitas JLBF juga menyiapkan beberapa ekor love bird warna exotic untuk dijadikan doorprise yang diundi langsung disetiap sesi khusus kelas JLBF. “Untuk jenis warna exoticnya, nanti mendekati hari H kami umumkan di media sosial. Kebetulan rekan-rekan JLBF juga banyak yang breeding love bird warna exotic,” jelas Wawan yang menjabat sebagai wakil ketua di komunitas JLBF.

Perlu diperhatikan bagi para kicaumania yang ingin merasakan gebrakan dari komunitas JLBF ini, dihimbau untuk membawa sangkar kosong dari rumahnya yang lengkap dengan accesoris untuk melombakan love birdnya.

 

 

Tujuan gebrakan ini, Vivid Marco mewakili rekan-rekannya di JLBF, ingin mengenalkan secara umum komunitas yang Ia ketuai. Dan juga ingin membuktikan kualitas dari hasil tangkaran para anggota JLBF. “Saya sudah menekankan kepada teman-teman JLBF, untuk merawat paud yang akan dijual sebaik mungkin. Jadi untuk para pembeli, kalian besok akan mendapatkan love bird terbaik dari kami. Dan InsyAllah sudah memiliki bakat lomba,” terang Vivid.

Sejak disebarnya info ini di media sosial, antusias kekekmania sangat tinggi dan aliran pemesanan tiket khusus JLBF mengalir sangat deras. Bagi yang tidak ingin kehabisan stok, bisa memesan tiket ke nomer 0838 4769 5068 atas nama Yudhi Ikiku Khaku.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: gebrakan komunitas jlbf subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp