KELAS CUCAK HIJAU DI GARDA BC

GARDA BC JOMBANG

Sabtu Depan Anniversary Garda Ke 3

Sabtu depan, 12 Oktober 2019, Garda BC akan merayakan ultahnya yang ke-3 dengan menggelar Annivesary 3rd Garda BC. Tiket utama dibanderol 50 ribu, hadiah 650 ribu tanpa potongan.

Persiapan  Annivesary 3rd Garda BC sudah matang. Di gelaran Garda BC di Nglele, Sumobito, Jombang pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019, Budiarto beberapa kali mengumumkan, kalau Garda BC untuk Sabtu depan akan menggelar Annivesary 3rd Garda BC.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Khusus kelas Cucak Hijau, panitia menyiapkan total hadiah 650 ribu. "Tiket untuk kelas Cucak Hijau A, Murai Batu A dan Cucak Hijau A hanya limapuluh ribu. Total hadiah yang bisa dibawa pulang adalah 650 ribu. Rinciannya, hadiah berlaku tanpa potongan, tiket 50 ribu hadiah 500 ribu. Tapi bila peserta lebih dari 36 gantangan, kita siapkan bonus 150 ribu. Jadi totalnya 650 ribu," detail Budiarto, MC Garda BC. 

Sementara untuk kelas Murai Batu A dan Love Bird Fighter A, tiket juga dipatok 50 ribu, hadiahnya 500 ribu hanya dengan batas minimal 30 peserta saja. Dan bila jumlah peserta lebih dari 36, panitia akan memberikan bonus 150 ribu. "Hari ini pesanan tiket sudah dibuka dan sudah banyak yang pesan. untuk yang belum pesan, bisa langsung kontak hp saya," kata Broden Pakne Amel, bagian tiketing.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Sementara itu, untuk hasil kompetisi Sabtu ini, 5 Oktober 2019, di kelas Love Bird Fighter pesertanya berjibun, namun total poin yang diraih juara I hanya 75 saja. "Gantangan Garda BC ini sangat cocok buat pemain pemula. Setiap Sabtu, poin di kelas Love Bird Fighter tidak terlalu tinggi. Jadi kesempatan untuk menang juga terbuka," kata Wahyu, Ketua Pelaksana gelaran Garda BC.

Sutra andalan Bayu dari Sutra SF bertengger di podium puncak kelas Love Bird Fighter dengan nilai 75. Pandora andalan Cipen dari Tukimins SF yang baru sembuh dari masalah bulu, berhasil mengisi podium dua dengan nilai 63, unggul 6 poin dari milik Sasha yang dikawal Nuryanto dari Mesem SF.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter B, Sasha berhasil memperbaiki performanya dan melejit ke podium puncak, mengalahkan Pandora yang masih terpaku di podium dua. "Di kelas ini Pandora malah suka main di bawah. Kelemahan Pandora, kalau sudah turun akan terus di bawah," kata Anggi Tukimins.

Di kelas Love Bird M2, Basoka andalan Micko dari ARBS yang ada di nomor 29 tampil dominan. beberapa kali gaco ini mencatat durasi maksimal dan meraih poin 115, tertinggi di kelas Love Bird yang dibatasi dengan durasi masih dua (M2).

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Pancali milik Wawan dari Mancar BC yang digantang di nomor 05 juga beberapa kali membukukan durasi maksimal. Namun raihan poin yang dikumpulkan hanya sampai 69, sementara podium tiga diraih Sumber Kencono milik Bang Ayun dari Sambel Wader SF dengan nilai 57.

Sementara hasil pertarungan di kelas Cucak Hijau, podium puncak dikuasai JL andalan Prayet dari JT BC. Rimba yang dikawal Duwi dari Jogoloyo harus puas mendampingi di posisi runner up, dan New Cobra andalan Upik dari Cukir mengunci podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Paijo yang menempati urutan lima di line up juara kelas Cucak Hijau A, mampu menunjukkan aksi terbaiknya saat tampil di kelas B. Gaco andalan Hery dari Sambirejo ini berhasil merebut juara I. Parikesit yang diusung Hokmim dari Surobayan SF merebut juara II dan Bonex 53 andalan Tholib dari Teman Mbois merebut juara III.

Di kelas Murai Batu, Trisula andalan Nuril Huda dari Duta MBJ Anniversari ke-7 beberapa kali membongkar suara melengking versi cililin. Dengan gaya ngeplay dan tampil stabil dari awal hingga akhir, Trisula berhasil merebut perhatian juri dan menerima hadiah koncer A mutlak. Lingga andalan Shobar dari Randu Alas SF dan Jlitheng milik Khanza dari HBC merebut podium dua dan tiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang anniversary garda ke 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp