KELAS LOVE BIRD FIGHTER

GARDA BC JOMBANG

Poin 28 Bisa Koncer A di Kelas Love Bird Fighter

Jangan ragu untuk merapat ke Garda BC. Mayoritas peserta yang datang ke gantangan adalah para pemula. Di kelas Love Bird Fighter, juara I bisa diraih hanya dengan poin 28 dari sebutan durasi masih 2 dan poin 4x.

"Juara itu rejeki. Jadi jangan takut untuk mencoba gaco di Gantangan Garda BC. Buktinya, untuk juara satu di kelas Love Bird Fighter, hanya cukup dengan poin 28. Ngekek dengan sebutan masih dua dan poin pendek empat kali sudah bisa dapat tropi utama," kata Sri Budiarto, MC Garda BC.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

Apa yang dikatakan Sri Budiarto memang nyata. Juara I di kelas Love Bird Fighter B di gelaran Garda BC di Desa Nglele, Sumobito, Jombang pada Sabtu, 25 Januari 2020, diraih oleh Sabrina milik Setyo Riza dari TBC SF dengan poin 28.

Gaco yang ada di gantangan nomor 16 terpantau ngekek masih 2 hanya sekali dan ngekek pendek empat kali. Untuk poin masih 2 adalah 20 dan ngekek pendek empat kali mendapat poin 8. Jadi total poinnya 28.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Gaco yang berhasil merebut juara dua di kelas ini adalah Ratu Cantika milik Abah Fatkur dari Bumi Asri Perdana dengan poin 18. "Ratu Cantika baru ngekek panjang setelah penilaian selesai. Sayang sekali," pengawal Ratu Cantika.

Kelas Love Bird Fighter A yang dibuka dengan hadiah tanpa potongan diikuti lebih banyak peserta. Lebih dari 30 gaco berkompetisi di kelas ini. Tapi, lagi-lagi poin yang diraih gaco yang menyandang juara I tidaklah mewah.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Dana andalan Iwan dari Serut Sf hanya membutuhkan poin 131 untuk memboyong hadiah utama. Juara II direbut Kesodo andalan Samsul dari KDRT SF yang hanya tertinggal 5 poin saja dari poin Dana. Juara III direbut Sabrina dengan nilai 55.

Iwan juga menurunkan gaco andalannya di kelas Love Bird M2 A. Namun, di kelas ini Dana hanya mampu bertengger di podium tiga. Juara I direbut Pinisilin yang diusung Agung dari Mesem SF dengan nilai 82. Juara II direbut Jumaroh orbitan Ayunda dari Angkringan SF dengan nilai 55.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Pertarungan di kelas Cucak Hijau berlangsung sengit, meski mendung menggelayut di atas langit Garda BC. Babe andalan udin dari Mentoro yang rajin mengeluarkan suara tengkek buto dengan durasi panjang, berhasil merebut perhatian tim juri.

Tabah andalan Suradi dari Bandung juga menjadi bidikan para juri. Tapi Babe lebih unggul di kelas ini dan dihadiahi bendera koncer A, mengalahkan Tabah yang harus rela mengisi posisi runner up. Juara III di kelas ini direbut Ababil yang dikawal Duwi dari Jogoloyo.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Sedangkan di kelas B, podium yang diraih Tabah ternyata tak berubah. Gaco ini kembali merebut juara II, dikalahkan Rawon yang jadi andalan Eko dari Mojoagung. Juara tiga direbut Jabrik milik Yayak dari Gerdupapak BC.

Di kelas Murai Batu, ada dua gaco terlihat paling dominan mengumbar suara roll tembak. Bajak yang dikawal Torik dari Nippon SF ditetapkan sebagai juara satu, dan Pandora andalan H Wisnu dari Pandawa 05 Sf dihadiahi bendera koncer B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA MURAI BATU A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp