JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A


GARDA BC JOMBANG: LB Gimbul Pecahkan Rekor Poin Tertinggi di Garda BC

Gantangan Garda BC cocok untuk dijadikan destinasi para pengorbit gaco. Di kelas Love Bird Fighter, tidak banyak gaco yang moncer dengan nilai signifikan.  Pada Sabtu ini, Gimbul mampu pecahkan rekor dengan nilai 296.

Selama ini, gaco yang moncer di podium teratas di kelas Love Bird Fighter di Garda BC, poinnya jarang ada yang tembus 200. Ini mengindikasikan, tidak banyak love bird fighter yang membekal durasi mewah.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Namun, di gelaran hari Sabtu, 17 Oktober 2020, Gimbul yang diturunkan Gendut dari Mesem SF berhasil memecahkan rekor dengan mengantongi nilai 296. Sementara podium dua dilipat Senot yang dikawal Alan dari KLM, moncer dengan nilai 133, diikuti Sumbi milik Bagong dari JT BC yang menempati podium tiga dengan nilai 81.

Tidak hanya cocok untuk menjajal gaco, Gantangan Garda BC yang berada di Desa Nglele, Sumobito, Jombang juga cocok untuk berburu hadiah wah. Di setiap gelaran, panitia tidak hanya membuka kelas tanpa potongan atu losgan untuk sejumlah kelas, tapi juga menyiapkan bonus wah di setiap kelas yang dibuka.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

"Saya paling suka turun di Garda ini, karena benar-benar cocok untuk melatih gaco. Hadiahnya juga menarik," kata Ifan, joki love bird Kartini yang kali ini menurunkan love bird debutan bernama KW yang meraih juara IV di kelas Fighter Vip.

KW adalah love bird titipan dari pemain dari Malang. Saat top performa, KW bisa ngekek hingga lima menit tanpa putus. Namun, gaco ini terserang pilek dan jangankan ngekek, bernafas saja susah.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

"Ini PR buat saya. Awalnya saya tolak karena takut mati. Tapi karena orangnya percaya, ya sudahlah, saya rawat saja siapa tahu bisa pulih. Minggu lalu KW saya kasih vitamin Lemans, alhamdulillah kemarin pileknya sudah sembuh. Dan kali ini tampil perdana. Masih cari-cari setingan yang pas biar bisa tampil seperti awal," lanjut Ifan.

Di kelas Love Bird M2, gaco yang berhasil bertengger di puncak adalah Granat yang diorbitkan Agus Ketro daro Mesem SF. Granat berhasil mengunguli poin yang diraih Wulan yang jadi andalan Mamik dari Caruban SF dan PCX andalan Jhon Budi dari Ngrumek.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Kendati cocok untuk melatih gaco, bukan berarti gaco-gaco yang turun di gelaran Garda BC setiap Rabu sore dan Sabtu sore tidak ada yang bagus. Banyak juga loh, para pemburu gaco yang merapat ke Garda BC untuk menambah amunisi. Soalnya banderolnya relatif miring.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua kelas, ada gaco yang tampil apik. Robet namanya. Gaco milik Eko dari Minak Djinggo ini dari awal sampai akhir penilaian terlihat kerja maksi dan pamer aksi jamtrok. Vokalnya juga mewah hingga mampu mengamkan podium satu. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tole milik Syifa dari Tulungrejo juga terlihat dominan. Namun gaco ini masih kalah di durasi kerja, hinga harus puas menempati posisi runner up. Aksi Angel Wing milikHafis dan Petir orbitan Shocib juga tidak bisa diremehkan.

Terbukti saat tampil di sesi kedua, Petir mampu merebut tahta. Petir berhasil meredam kehebatan Robet yang tetap tampil topform, serta Tole yang akhirnya dihasiahi juara II dan III di kelas Cucak Hijua A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu, bendera MBJ Team kembali berkibar di puncak. kali ini gaco yang sukses melejitkan bendera MBJ Team adalah Angger milik Mr Agung. Angger berhasil mengalahkan Petruk yang jadi andalan Bagas dari Duta Bunglon dan 3L milik Suyet dari JTBC.

Di kelas Murai Batu A, giliran Merida milik Wiwik dari Samarinda SF yang moncer di tangga teratas. Di sesi pertama, Merida hanya mampu mengisi line up keempat. Merida berhasil mematahkan perlawanan Ohara yang jadi andalan Rudy AL dari Rudal Pakan.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Kenari, dominasi Mitra SF masih sulit dipatahkan. Kali ini Mitra SF moncer lewat aksi + 87 yang memiliki cengkok luwes dan durasi mewah. +87 mengalahkan Samba yang jadi andalan Samratulangi dari Lotus SF. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KENARI

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang lb gimbul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp