TEAM JURI YANG BERTUGAS DI GARDA BC JOMBANG, RABU


GARDA BC JOMBANG: CH Badut Koncer di Sangkar Keramat, LB Lilu Kuasai Kelas Fighter

Cucak hijau Badut digantangkan di dalam sangkar kusam yang boleh dibilang terlihat tua sekali. Karena berada di sangkar inilah Badut mau jalan, sebab jika dipindah ke sangkar yang lebih bagus ia akan mogok berbunyi. Sedang love bird Lilu berhasil mencetak double winner di gelaran rutin Rabu sore tersebut.

Kontes rutin Rabu sore, 30 September 2020, di Garda BC, yang berada di Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Jombang, masih dikuasai para pengemar cucak hijau dan love bird fighter dari jumlah pesertanya.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP, BADUT MEMAKAI SANGKAR KERAMAT

 

Di kelas cucak hijau VIP, yang menyajikan kelas tanpa potongan, Badut milik Mr Saiful menjadi jawara di kelas ini. Badut terlihat paling dominan tampilannya, hingga juri tak segan mengganjarnya dengan bendera merah. Sementara di posisi 2, ada Manis milik Rudik dari Peterongan, dan posisi 3 ada Coper milik H Indra dar SBC.

Yang unik adalah sangkar yang dipakai Badut, yang mana terlihat kusam dan tua sekali. “Ini sangkar keramat, Badut tidak mau dipindahkan dari sangkar ini. Jika dipindahkan ke sangkar lain, ia tidak mau jalan,” ucap Mr Saiful, yang menunjukkan keunikan lain sangkar keramatnya, yang mana ada keramiknya di bagian bawah sangkar tersebut.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Naik lagi di sesi, cucak hijau A, Badut mengalami penurunan performa terbaiknya. Hingga akhirnya ia tidak tanpa di tangga juara, yang mana digantikan Pokemon di posisi 1, posisi 2 ada Elf, sedang posisi 3 ada Krisna.

Di kelas murai batu yang hanya naik satu sesi, Amex milik P Jaya menjadi jawaranya. Sedang di posisi 2 ada Kampret milik Sego Lodeh dari Mancar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas love bird fighter, Lilu milik Anak Nakal dari Lotundu tidak terkalahkan di dua sesi. Di kelas fighter VIP, Lilu dikuntit Siva milik Izar dari Sumobito yang berada di posisi 2. Sedang posisi 3 dipegang Harmony milik Davin dari Gradak SF.

Lanjut lagi ke sesi fighter A, Lilu masih Berjaya. Gaco ini diikuti Sella milik Bang Inos, sedang posisi 3 diambilalih Diva milik Bang Joe dari MJB.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER, DOUBLE WINNER

 

Rabu sore dan Sabtu sore adalah gelaran rutin yang diadakan di Garda BC. Tetap mentaati protokoler kesehatan itulah yang terus dijaga Garda BC Jombang. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI GARDA BC JOMBANG

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang ch badut lb lilu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp