DI GARDA BC KELAS LOVE BIRD M3 FULL GANTANGAN

GARDA BC JOMBANG

Cak Imin Cup, Tiket 70 Ribu Hadiah 1,2 Juta Minimal 36 Peserta

Hadiah yang ditawarkan Garda BC untuk even Cak Imin Cup pada 6 April mendatang bukan kaleng-kaleng. Tiket 70 ribu akan dihadiahi 1,2 juta hanya dengan minimal 36 peserta. Ada juga tiket gratis untuk cucak hijau dan love bird.

Di Latber rutin Garda BC di Bumi Garda, Nglele, Sumobito Jombang pada hari Sabtu sore, 16 Maret 2019, Muhammad Fauzan Ketua Garda BC mengumumkan, pada hari Sabtu tanggal 6 April 2019, Garda BC akan menggelar even bertitel Cak imin Cup.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Yang istimewa dari Cak imin Cup ini adalah, obral hadiah mewah dan ada tiket gratis. "Di Cak Imin Cup, kami membuka kelas PKB untuk Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird M3 dengan harga 70 ribu. Hadiahnya 1,2 juta dengan standar minimal hanya 36 peserta," kata Fauzan.

Selain itu, lanjut Fauzan yang juga Caleg PKB Dapil Sumobito, Jogoroto dan Diwek, ada tiket gratis persembahan dari Muhaimin atau yang dikenal dengan Cak Imin. "Ada tiket gratis untuk kelas Cucak Hijau dan Love Bird Dewasa khusus untuk pemain ber-KTP Mojokerto, Jombang dan Nganjuk. Meskipun gratis, hadiahnya gede," bebernya.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Pengumuman ini disambut antusias para pemain yang merapat di Gantangan Garda. Diantaranya Sinyo Duta Denanyar BC pemilik love bird Sukoco yang moncer di kelas Love Bird M3 A. Tidak ingin kehilangan momen, Sinyo langsung memesan tiket untuk kelas Love BIrd M3. "Sekalian saja pesan tiket dari sekarang dari pada kehabisan," kata Sinyo.

Di kelas Love Bird M3 A yang seluruh tiket terjual, Sukoco meraih nilai tertinggi meski dihadang Hurap andalan Iwan dari Nglele yang harus puas menempati podium dua, serta Dajjal orbitan Wawan Gatjen dari Mancar BC yang meraih juara III.

 

TURANGGA MONCER DI KELAS LOVE BIRD M3 B

 

Sedangkan di kelas Love Bird M3 B, podium puncak digeser oleh Turangga yang dikawal Nicko dari AR BS. Di kelas ini, Iwan dari Nglele kembali berhasil mengorbitkan gaco debutannya: Ocan meraih juara II, mengungguli nilai yang diraih Foging andalan Jayus.

Di kelas Love Bird Poin A, jayus berhasil mengeksekusi prstasi teratas lewat gaco debutannya: Keong. Rizza yang digantang di sebelah Keong berhasil merebut podium dua setelah menggilas poin milik Aurora yang diturunkan Novand ari WP 82 SF.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di kelas Love Bird Dewasa A, Sukoco andalan Sinyo Habibi harus mengakui kehebatan Sangrila yang digantang Dedik di nomor 26. Meski kedua gaco sama-sama bocor, namun Sangrila lebih sering mengumbar durasi mewah hingga sebutan super 2.

Di kelas Love Bird Fighter A, lagi-lagi Sukoco dibuat bertekuk lutut. Kali ini yang mampu menggilas Sukoco adalah Sableng andalan Heri dari Duta Bahagia Cup yang meraih juara I dan Sendu andalan Tebe dari Khilaf Jr 54 meraih juara II.

 

RIZZA DARI PONCO SF MONCER DI KELAS LOVE BIRD POIN A

 

Pertarungan di kelas Cucak Hijau juga tidak kalah sengit. Abimanyu orbitan Aris Perak berhadapan dengan Abimnyu milik Ibnu dari Yenny 27 SF. Sama-sama bergaya jamtrok (jambul dan ngentrok),  Abimanyu yang diusung Aris lebih mampu menyita perhatian juri.

Di kelas Cucak Hijau B, Aris kembali menurunkan Abimanyu. Meski tidak ada penurunan performance, namun 35 andalan Nugroho dari Duta JBC Cup yang akan menggelar even di Denanyar BC pada 14 April 2019 lebih top form dan dianugerahi juara I. 35 meraih jura I, Abimanyu juara II dan Hiro andalan Hadi dari Pasar Pon juara III.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Murai Batu, Mimion Doang kembali memboyong tropi juara I lewat aksi Samurai andalan Iswahyudi dari Bargowo SF yang dipercayakan kepada Mimin. Samurai mengalahkan Sampoerna oebitan Diyan dari Graha Jasmine Jombang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DIKUASAI DUO ABIMANYU

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang cak imin cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp