DUWO, WIWIN, TAUFIK. SUARES NYARIS HATRIK

GANTANGAN MANGKUNEGARAN SOLO

Suares Nyaris Hatrik, Neng Shiva dan Sally Juara BOB

Kontes prestasi Gantangan Mangkunegaran spesial Super Hero yang dilaksanakan pada Selasa, 27 Maret 2018 berlangsung ramai dan meriah. Selain berhadiah trophi eksklusif berbentuk superhero, even kali ini juga diikuti oleh pemenang kontes-kontes malam sebelumnya di sesi BOB.

Tampil menggebrak dari awal lomba dengan meluncurkan kekekan panjang dengan durasi kurang lebih satu menitan sekali narik, love bird Suarez milik Mz Duwo/Sandi K berhasil meraih podium pertama di kelas Spiderman diikuti oleh Madona dan Meteor.

 

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN MALAM MANGKUNEGARAN

 

Amunisi andalan Solo Star BC ini kembali menunjukkan performa apik saat kembali diturunkan di kelas Hulk. Tampil menonjol dengan berkali-kali melontarkan kekekan panjang, love bird palamas ini diganjar bendera koncer A. Di kelas The Flash, Suarez harus puas di posisi kedua dan mengakui keunggulan love bird Delima yang tampil luar biasa.

“Suarez malam ini benar-benar tajam, durasinya keluar berkali-kali. Dua kali juara satu dan sekali runner up,” terang Mz Duwo. Meski dimainkan siang dan malam, Ia berharap Suarez tetap stabil di jalur prestasi mengingat peta persaingan di kelas love bird di Solo saat ini sangat merata.

 

AGUS VRS. SHIFU JUARA KELAS BURSA

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Bursa berhasil dimenangkan oleh love bird Shivu milik Agus VRS. Usung Duta Univet, Agus mengungkapkan apabila keikutsertaannya di kelas bursa kali ini untuk menjajal gaco miliknya sekaligus menggalang dukungan untuk even yang akan digelarnya bulan depan.

Di kelas PAUD, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Sally besutan Sigid KLS BC yang berhasil meraih podium pertama di kelas Doraemon. Ngekek rajin dan aktif, Sally berhasil mencuri perhatian juri dan mendapat koncer A di akhir penilaian.

 

SIGID KLS BC. SALLY JUARA BOB PAUD

 

Penampilan Sally makin menjadi ketika turun di sesi Best Of The Best (BOB) PAUD. Bersaing dengan Tak Tak dan Nabihan, love bird warna hijau ini langsung menggebrak di awal sampai akhir penilaian. Tanpa ragu, juri langsung memberikan koncer A di bawah gantangan Sally.

Tampil kurang maksimal di sesi-sesi sebelumnya, Neng Shiva milik Bang Arif menunjukkan performa dan kinerja luar biasa saat turun di sesi BOB. Mendapat perlawanan sengit dari Idras PW, Neng Shiva tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir penilaian.

 

BANG ARIF. NENG SHIVA JUARA BOB

 

“Ini tadi di sesi sebelumnya nggak mau jalan, pas BOB baru keluar rajin dan gacornya. Dari awal sampai akhir rapet dan nutup,” ungkapnya. Di lain sisi, Ferry Surya yang kawal langsung Idras PW mengaku bila dirinya kurang hokky malam ini mengingat gaconya hanya menempati posisi runner up.

Dikenal sebagai gantangan malam pertama di wilayah Solo, Gantangan Mangkunegaran masih menjadi salah satu barometer di tengah menjamurnya berbagai gantangan saat ini. “Meskipun gantangan baru terus tumbuh, tapi Mangkunegaran ini tetap paling strategis posisinya. Bisa diakses dari mana-mana,” jelas Andreas yang diamini oleh Ardi dan Juriw.

 

ANDREAS, ARDI, JURIW

 

Panitia juga melakukan penggalangan dana bagi Muhammad Fikram Hakim, seorang penderita tumor tulang asal Boyolali yang memerlukan uluran tangan kita. “Terima kasih untuk kawan-kawan lb mania Solo Raya yang telah memberikan bantuan di malam ini. Total dana yang terkumpul 475 ribu dan akan segera kami salurkan. Semoga bisa membantu adik Fikram,” pungkas Juriw.  

 

DATA JUARA GANTANGAN MANGKUNEGARAN SOLO, SELASA 27 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

JURI DAN PANITIA GANTANGAN MANGKUNEGARAN

 

JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA

 

JUARA BOB LOVE BIRD PAUD

 

FERRY SURYA. LB INDRAS PW RUNNER UP BOB

 

 

 

KATA KUNCI: mangkunegaran neng shiva suarez shifu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp