MOHAN 368 MEMBAWA JACKIE CHAN MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA.

KOPDAR SKN #6 – GRESIK, #3

Jackie Chan Juarai Kelas Pembuka, Kresno dan Suarez Tampil Istimewa

Jackie Chan gaco Mohan 368 tampil sebagai juara pembuka Persahabatan A dengan menyuguhkan permainan apiknya dengan merebut 4 bendera koncer mutlak. Sementara Kreno milik Dwi Jalu dan Suarez gaco Yogi Asgar tampil istimewa di kelas masing-masing.

Tampil untuk ke dua kalinya di SKN, Jackie Chan langsung tampil tune-in dengan merebut juara pertama di kelas pembuka murai batu Persahabatan A pada gelaran Kopdar SKN #6 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Jackie Chan bertarung sengit menjadi yang terbaik dengan Jegger Jr milik Bhirowo dari Kania SF dan Prajurit gaco Cak Agus dari Izora BF.

 

 

JACKIE CHAN MENJUARAI KELAS PEMBUKA MURAI BATU PERSAHABATAN A.

 

Burung ekor panjang yang masih berusia 2 kali mabung ini, mampu bekerja dengan maksimal dan membuat sang pemilik bangga dengan raihannya. “Jackie Chan masih usia mudah mas, tapi dia sudah mampu bersaing dengan burung mapan, itu yang membuat saya bangga,” girang Mohan.

Bermain dengan gaya sujud serta memiliki berbagai macam lagu yang menjadi senjata utama untuk dilirik tim pengadil. Membuatnya burung yang menempati nomor gantangan 35 terlihat paling menonjol pada sesi pembuka. “Gaco saya ini punya banyak sekali tonjolannya, mulai dari cungkok betina, prenjak betina, rambatan, rio-rio, kapas tembak, cucak jenggot, dan gereja,” tambahnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berbekal penampilan apiknya pada sesi pembuka, Mohan yakin pada penampilan ke duanya di kelas Luar Biasa B yang dimainkan pada sesi 7 bisa mengulang kembali raihannya. Sayangnya, Mohan tidak tahu kalau peserta di kelas Luar Biasa wajib memakai sangkar SMM atau BnR Reborn. Karena tidak memakai ke dua jenis sangkar tersebut, dengan cepat Mohan mencari pinjaman sangkar dan akhirnya mendapatkan pinjaman dari sahabatnya Didik Warok.

Karena menempati rumah dan pangkringan baru, Jackie Chan tidak bisa menunjukkan performa seperti sesi awal. “Waduh terjadi miss komunikasi, saya tidak tahu kalau kelas Luar Biasa pakai sangkar SMM dan BnR Reborn. Jackie Chan kaget dan tidak kerja maksimal,” bebernya.

 

SUAREZ MILIK YOGI ASGAR JUARA DI KELAS KICAU NUSANTARA A.

 

Mohan tetap gembira dengan raihan Jackie Chan gaco anyarnya yang dirawat dari trotol. “Hari ini saya sangat bangga sekali bisa membawa pulang satu piala juara pertama di SKN #6, mudah-mudahan Jackie Chan bisa semakin matang seiring bertambahnya usianya. Usia muda saja mau diajak bertarung dengan burung jawara apalagi nanti kalau sudah usia matang,” tutupnya.

Raihan apik juga diperoleh Suarez gaco andalan Yogi Asgar yang berhasil membawa pulang gelar juara pertama di kelas murai batu Kicau Nusantara A. Suarez yang merupakan gaco andalan lain dari Yogi Asgar selain Gentho, mampu memperlihatkan performa istimewanya. Gaya main roll tembak dan sujud menjadi senjata ampuhnya untuk mendapatkan perhatian dari juri dan memberinya bendera koncer A.

 

YOGI ASGAR MENGAWAL SUAREZ JUARA SESI KICAU NUSANTARA A.

 

Suarez yang memiliki variasi lagu seperti cililin, gereja, kenari, dan belalang raja bersaing sengit dengan Maldini gaco Abah Tatuk yang juga memperlihatkan perform apiknya dan menempati posisi ke dua. Posisi tiga, empat, dan lima diduduki Sulaiman milik H Ronny dari SJM, Sakera gaco Didik Warok dari Pentawira SF dan Sultan andalan Abah Chamto dari Menteng Group.

Meski baru selesai mabung, Suarez sudah bisa memperlihatkan penampilan apiknya untuk merebut hati juri memberinya bendera koncer A. “Saya mencoba Suarez yang selesai mabung, Alhamdulillah masih bisa tampil apik dan membawa pulang piala. Sayangnya pada penampilan ke duanya masuk nominasi dan kalah tos,” terang Yogi Asgar kepada burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kresno andalan Dwi Jalu dari Jalu SF juga memberikan suguhan istimewa dengan membawa pulang piala juara pertama kelas utama murai batu Luar Biasa A. Tembakan kasaran yang panjang menjadi senjata utama Kresno untuk meraih gelar tertinggi dan bersaing sengit dengan Mascot milik Cahyo Matrix dan Sultan gaco H Wahyu Polda dari Wasa Team.

Kresno yang menempati nomor gantangan 38 menjadi bintang gantangan pada sesi Luar Biasa A yang dimainkan pada sesi ke dua. Tembakan panjang yang menjadi andalannya mampu dikeluarkan beberapa kali dan menempatkannya sebagai jawara di kelas tersebut.

 

KHENT MENGAWAL KRESNO MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA LUAR BIASA A.

 

Mascot dan Sultan juga mampu menyuguhkan penampilan yang tidak kalah apiknya dengan Kresno, tidak salah bila juri memberinya bendera koncer B dan C kepada burung milik Cahyo Matrix dan H Wahyu Polda.

Kolaborasi Dewa SF dan MBP Pandaan pimpinan H Eko Peewee juga berhasil membawa pulang 3 piala pada Kopdar SKN #6 kali ini. Dewa SF yang mengandalkan Hummer sebagai amunisi andalan mampu meraih 2 piala di kelas utama murai batu Luar Biasa sebagai pemenang ke lima dan ke tiga.

 

KOLABORASI DEWA SF DAN MBP MENGHASILKAN 3 PIALA.

 

Pada sesi murai batu Luar Biasa A, Hummer yang menempati nomor gantangan 41 mampu memberikan penampilan apiknya dan mendapatkan apresiasi sebagai pemenang ke lima. Tampil kembali pada sesi Luar Biasa B, dengan menempati nomor gantangan 29, Hummer mampu memperbaiki prestasinya dengan tampil apik dan merebut juara 3 bersaing dengan Mascot dan Shukoi.

Raihan piala ke tiga dari kolaborasi Dewa SF dan MBP disumbangkan Spartan yang menempati posisi 4 di kelas murai batu Persahabatan C. Spartan kembali tampil stabil dan selalu membawa pulang piala pada setiap keikutsertaanya pada kopdar SKN. Pada sesi tersebut, jawaranya disabet GTR milik Mahendra dari Brantas SF disusul Suarez milik Roji dari Satria Muda BC dan Exist gaco Maharaja MBF dari MMS.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #6, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

SULAIMAN JUARA 3 KELAS KICAU NUSANTARA A.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn #6 shr bc driyorejo gresik skn seduluran kicau nusantara jackie chan mascot kresno sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp