KILI SUCI PECAHKAN REKOR SEBAGAI BURUNG DURASI TERPANJANG SEBUTAN BINTANG 27.

GANTANGAN IBM BC – SURABAYA

Kili Suci Ngekek Empat Menit, Emy Nyeri, Bondan Melejit Di Sesi Paud

Gelaran rutin Kamis malam, 13 Desember 2018, kembali mendapatkan burung dengan durasi terpanjang hingga memecahkan rekor di Gantangan IBM BC di Jl. Mastrip No 5 Kedurus Surabaya.

Mulai Desember ini panitia lomba Gantangan IBM BC mencari siapa burung dengan durasi terpanjang, jadi setiap hari panitia selalu mencatat burung terpanjang di setiap gelarannya untuk mendapatkan trophy beserta uang pembinaan dari panitia lomba.

 

 

KILI SUCI DAN JOKINYA. AMANKAN DUA KELAS YANG DIMAINKAN.

 

Kali ini nama Kili Suci yang bisa mencatatkan namanya sebagai burung dengan durasi terpanjang. Gaco ini mendapat sebutan Bintang 27, bahkan memecahkan rekor durasi terpanjang yang masih dipegang oleh Klenting Kuning dengan sebutan Bintang 22.

Nyaris tembus empat menit, Kili Suci burung yang pernah ditawar 60 Juta ini tampil stabil di dua kelas yang dipertandingkan hingga bisa direbut semua oleh Kili Suci. "Burung ini jarang sekali main banyak sesi," bilang Jack kepada Burungnews.

 

BONDAN LOVE BIRD WARNA PB BC MOVE.

 

Burung yang selalu tampil bareng dengan untulannya ini, langsung menggebrak pada sesi awal kelas dewasa A. Dengan kekean panjang tiga menit lebih, Kili Suci mampu membius dewan juri yang tanpa ragu lagi memberikan benderah merah mutlak pada sesi ini.

Begitu juga pada sesi selanjutnya, Kili Suci dari Emprit Team Krian benar-benar tampil perkasa. Masih dengan kekean panjang dan lecek, kembali bisa mengamankan podium utama pada sesi B. "Cuacanya mendukung jadi bisa tampil bagus," ujar Jack merendah.

 

 

Tidak kalah bagusnya, Bondan love bird parblue (PB) Mouve milik Akang Wafi yang masih berusia 3 bulan juga tampil edan dengan kekean panjang. Hanya main sekali di kelas paud mendapat sebutan super istimewa 2 sebanyak dua kali. Durasi ini bisa mengamankan posisi pertama pada sesi pembuka lomba.

Burung yang mendapat penawan 25 Juta ini sering kali meraih podium tertinggi di berbagai daerah mulai Sidoarjo, Pandaan dan Malang. Selanjutnya dipersiapkan bertarung dengan jawara-jawara paud di Surabaya. "Ini penampilan perdana Bondan di gantangan IBM BC Kedurus Surabaya," bilang Akang Wafi.

 

BINTANG DAN BONDAN PAUD DENGAN SEBUTAN TERTINGGI.

 

Perawatan harian yang selalu berada di sangkar kotak (box) dan berbekal pakan milet putih untuk hariannya, Bondan bisa tampil stabil pada setiap lomba. "Tidak pernah saya kasih obat atau vitamin yang aneh-aneh, kecuali Quatrick," ujar Bintang sang perawat.

"Tadi saya coba main di kelas dewasa pada sesi B, namun Bondan tampil tidak pada top formnya. Mungkin kaget tampil bareng burung dewasa. Mudah-mudahan Minggu besok saat tampil di M3 Dewa 99 bisa tampil stabil dan membawa pulang gelar juara," kata Akang Wafi kepada Burungnews.

 

EMY MEREBUT DUA KEMENANGAN PADA SESI DEWASA M3.

 

Pada kategori Dewasa M3, Emy yang dikawal oleh Alex dari Brotherhood kurang mengigit pada sesi awal. Tapi Emy tampil menggila pada sesi-sesi akhir lomba dengan meraih dua kemenangan.

Dua gelar yang diperoleh Emy pada dua sesi akhir lomba cukup membuat bangga sang pemilik burung: Alex. Kekean lecek berkali-kali yang disuguhkan Emy bisa menggerakkan tangan dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi Dewasa M3 B dan C.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Selaku ketua pelaksana, Slamet mengucapkan terima kasih buat kicau mania yang selalu setia menggantangkan burungnya di gantangan IBM BC. "Jangan lupa pada hari Natal nanti kami akan menggelar DONGKRAK 2019, hari Selasa, 25 Desember 2018. Buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan," bilangnya di saat sesi istirahat.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAMIM DAN 86 MENCURI KEMENANGAN PADA SESI PAUD B.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

TIGA JAWARA PADA SESI DEWASA M3 A

 

 

KATA KUNCI: gantangan ibm bc – surabaya kili suci emy bondan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp