YAYAN SELALU HADIR DI EVENT-EVENT BESAR

WARPAX CANARY MANIA TEGAL

Bermula dari Mimpi & Ulet, Sukses Orbitkan Kenari Prestasi

 

 

Anda yang tinggal di seputaran Tegal, Jawa Tengah hingga melebar ke Brebes, Cirebon dan wilayah blok barat lainnya, pasti mengenal Warpax Canary Mania. Itu karena sejumlah kenari sudah diorbitkan dan terus mendulang prestasi.

Siapa itu Warpax Canary Mania? Aktornya tak lain adalah Yayan, bapak satu anak kelahiran Tegal. Pembawaan yang santai dan humoris melekat padanya.

 

RAIH TROPY PIALA PASUNDAN

 

Yayan menuturkan, keberhasilannya saat ini hanya bermodalkan mimpi yang dibarengi dengan keuletan. “Dari dulu punya mimpi besar punya jago yang bisa juara di level nasional. Mimpi itu saya barengi dengan kerja keras tanpa lelah, pokoknya maju terus pantang mundur,” jelasnya penuh semangat.

Perawatan memang tak selalu dilakukan sendiri. Kadang karena sedang ada kesibukan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan, ia mempercayakan kepada adiknya. “Tapi tentu masih dalam kendali saya. Bagaimana aturan perawatan, dari saya. Adik tinggal njalani saja.”

 

ISTRI DAN ANAK SELALU SUPPORT

 

Tak semua berjalan sesuai harapan. Ada kalanya jalan terjal harus dilalui. “Beruntung saya dapat dukungan penuh dari keluarga, dari istri saya. Jadi apa pun kendalanya, saya tetap semangat menjalaninya. Pokoknya tidak ada istilah mengeluh.”

Yayan pun tak jarang mengajak istri dan anak ikut lomba. “Hitung-hitung sekaligus liburan dan rekreasi,” jelasnya. Keluarga pun tahu persis sepak terjang sebagai penghobi dan pelomba burung.

 

BONDAN, SALAH SATU GACO YANG MASIH AKTIF DILOMBAKAN

 

Kini sebagian mimpi besarnya satu per satu sudah mulai menjadi nyata. Sudah banyak kenari yang diorbitkan Warpax Canary Team dan hingga kini masih berprestasi di pemilik barunya. Hal itulah yang membuat para pemilik kenari yang dulunya orbitan Yayan merasa puas.

Salah satu kisah manis dirasakan lewat salah satu burung andalannya yang mendapat penghargaan Kenari Terbaik dalam 1 bulan yang diadakan EO setempat, karena seminggu 2 kali juara 1 terus. Sebagai wujud rasa syukur, Yayan mengadakan tasyukuran bareng keluarga dan teman-teman kicaumania Tegal.

 

PERAIH TROPY PENGHARGAAN KENARI TERBAIK

 

Bagi Anda, pembaca burungnews yang ingin kenal lebih dekat dengan Warpax Canary Mania, silakan kontak langsung ke WA 0856-00955185.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAAT EVENT PASAR BURUNG PEMALANG

 

KATA KUNCI: warpax canary mania tegal yayan bondan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp