PIALA SONO 2 PEMALANG #2

Kenari Bondan Cetak Hatrik, Duta KFC Pemalang Makin Solid

 

 

Kenari Bondan tampil sebagai bintang lapangan di even Piala Sono 2 Pemalang, Minggu 2 Juli 2017. Gaco orbitan Yayan Warpax Team Tegal tersebut berhasil mencetak 3 kali juara 1 alias hatrik.

Yayan Warpax Team Tegal memang sudah dikenal luas piawai dalam mencetak kenari berkualitas. Bondan adalah salah satu orbitan terbarunya yang memiliki kualitas di atas rata-rata. lantunan lagunya selalu mampu dibawakan dengan baik, ngedur dan nyaris tanpa spasi. Tak heran bila juri menobatkannya juara 1 sebanyak 3 kali.

 

 

Di kelas Kenari Standar Kecil Miltih, Bondan mengungguli Bandhit milik Al Faqir Canary dari Duta KFC Pemalang yang akhirnya berada di posisi kedua dan Raja Galuh milik Yayan Warpax Team Tegal di posisi ketiga. Saat tampil di kelas Kenari Standar Kecil Sono 2, Bondan kembali bertengger di puncak diikuti Rasmin milik Dedy/Andi dari Duta KFC Pemalang di urutan kedua dan Kungfu Panda milik Khrisna/Riki di urutan ketiga.

Demikian juga saat turun di kelas Kenari Std Bebas Ebod Strong, nama Bondan masih berada di puncak juara, mengungguli New Sniper dan Kungfu Panda. Namun di kelas Kenari Std Bebas Sono 2, giliran New Sniper milik Wong Loro BJR 05 SF menjadi yang terbaik diikuti Oregano milik Wong Loro BJR 05 BF di posisi kedua.

 

DUTA KCF PEMALANG MAKIN SOLID. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD

 

Duta KFC Pemalang yang dimotori Al Faqir Canary dan makin hari makin solid akhirnya sukses berjaya di kelas love bird. Salah satunya lewat Neng Iwul milik Wildan yang mampu mengumpulkan poin terbanyak dengan mengungguli lawan-lawannya dan dihadiahi bendera koncer A kelas Love Bird Miltih. Tak mau ketinggalan Nyai Kunthi milik Triono Arul BF pun meraih juara 1 kelas  love bird Sono 2 diikuti Kompresor milik Team Pemalang SF sebagai juara 2, Jaligong milik Ariel Noah Cokrah 5758 sebagai juara 3 dan Vanesa milik Wawan Kalista SF sebagai juara 4.

Di kelas pleci, nama Silva 1707 milik Bima DP NV 88 dari Ayt 100% Pemalang tampil apik. Materi lagu, volume di atas rata-rata sehingga mampu menjadi yang terbaik dengan dua kali juara 1. Tidak mau ketinggalan dengan prestasi Silva 1707, Kharisma orbitan Kirom Wan’ut juga tampil ciamik dengan mencetak dua kali juara 1 di kelas kolibri.

 

AYT 100% PEMALANG. SILVA 1707 NYERI, JUJU JUARA 2 KELAS PLECI

 

Secara keseluruhan, lomba perdana pasca lebaran di wilayah Pemalang ini cukup ramai dan sukses. Ji Echo Puma selaku Ketua Pelaksana mengaku bangga pada gelaran kali ini. “Alhamdulilah, lomba berjalan tertib. Setiap kelasnya pengadil lapangan pun fokus dalam menentukan yang terbaik. Mudah-mudahan ke depan gelaran yang seperti ini perlu kita jaga. Agar, baik juri dan peserta dapat menikmati kinerja burung di atas gantangan,” terang Ji Echo seraya mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania untuk menyukseskan even tersebut.

 

JUARA DI PIALA SONO 2 PEMALANG, LIHAT DI SINI

PIALA SONO  2 PEMALANG #1, BACA DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KALISTA TEAM. STABIL DIJALUR JUARA

 

WONG LORO BJR 05 SF. NEW SNIPER JUARA 1 & 2, OREGANO JUARA 2 & 4

 

KIROM WAN'UT. KHARISMA NYERI DI KELAS KOLIBRI

 

JI ECHO PUMA (TENGAH). KETUA PELAKSANA

KATA KUNCI: piala sono 2 pemalang kenari bondan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp