HASBALLAH LINDU AJI (BAJU PUTIH) TAKE OVER LB SODA GEMBIRA MILIK JET BF

PIALA SONO 2 PEMALANG #1

Juara di Kelas Bursa, LB Soda Gembira Laku 5 Juta

 

 

Kelas bursa yang disuguhkan panitia Piala Sono 2 Pemalang untuk mencari burung berkualitas, mendapat respon positif dari berbagai pihak. Terbukti pesertanya dari hari ke hari semakin banyak dan kali ini, love bird Soda Gembira tampil sebagai juara dan langsung di take-over 5 juta.

Lomba yang dilaksanakan di halaman eks.bioskop Indra Pemalang pada hari Minggu, 2 Juli 2017 ini berlangsung ramai, tertib dan lancar. Tidak hanya dihadiri pemain dari Pemalang saja, beberapa pemain luar kota juga tampak hadir di arena lomba.

 

JAJARAN JURI & PANITIA PIALA SONO 2 PEMALANG

 

Love bird bernama Soda Gembira kali ini tampil sebagai bintang lapangan. Gaco besutan Jet BF yang dinahkodai Zaky M ini turun di kelas Bursa Ronggolawe. Ngekek panjang dan rajin sepanjang lomba membuatnya menjadi incaran banyak love bird lovers.

Hasballah Lindu Aji Pemalang pun tak butuh waktu lama untuk meminang Soda Gembira dari pemiliknya. Dengan kesepakatan harga maksimal 5 juta bagi juara di kelas bursa, akhirnya Soda Gembira menjadi milik Hasballah. “ Alhamdullilah puas Mas, soalnya dari awal sudah saya amati dan menurut saya mending beli burung di gantangan biar tahu langsung kualitas burungnya,” ungkap Hasballah setelah meminang Soda Gembira.

 

JET BF PEMALANG. BREEDING LOVE BIRD & MURAI BATU BERKUALITAS

 

Tidak hanya sukses lewat aksi Soda Gembira, Zaky M dari Jet BF juga sukses melesatkan nama Conan di kelas bursa murai batu, Tampil garang, ngeplay dan bermateri  lagu mewah Conan berhasil menjadi juara 1 kelas Murai Batu Bursa Ronggolawe, diikuti Raja Doly milik Simbolon Jenn’s SF.

Di Kelas Murai Batu Ebod Strong Tapak Sakti milik Budiyanto Dt.Comal Enterprise  menjadi yang terbaik di ikuti Bima Prima milik Marco Lodaya SF di posisi ke 2 dan Anak Kamboja milik Nurdin Kamboja BF Pemalang di posisi ke 3.

 

BUDYANTO DUTA COMAL ENTERPRISE. MURAI BATU TAPAK SUCI JUARA 1

 

Di kelas cucak hijau, Olala milik Marco Lodaya SF tampil menawan penampilan ngetrok jambul bertarung sangat ngotot dan lagu yang dibawakan mampu membuat juri kepincut. Tak pelak Olala dihadiahi bendera koncer A. Bahkan 2 kelas sekaligus, di kelas Cucak hijau bursa Ronggolawe dan Cucak Hijau Ebod Stong. Adapun pada Kelas Kacer Arsenal milik Mail Taman Pemalang menjadi jawara dengan meraih double winer/nyeri pada 2 kelas Kacer yang disediakan Panitia.

 

 

Mr. Sono & Bagus Pinandhito mewakili panitia Piala Sono 2 sangat berterima kasih kepada peserta yang telah hadir pada gelaran kali ini, mohon maaf jika masih banyak kekurangan dari kami. Mudah-mudahan bisa berjumpa kembali event selanjutnya. Karena ini masih suasana Halal Bi Halal, kami menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

 

JUARA DI PIALA SONO 2 PEMALANG, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

BAPAK SONO. INSPIRATOR BERDIRINYA PIALA SONO

 

MARCO LODAYA SF. OLALA NYERI KELAS CUCAK HIJAU

 

BAGUS PINANDITHO. KETUA PANITIA

 

MAIL (KIRI) TAMAN PEMALANG. ARSENAL NYERI, PRANCIS JUARA 2

 

KATA KUNCI: piala sono 2 pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp