PARAGON TEAM. BORONG BANYAK GELAR


GANKSTER CUP KLATEN

Rojo Lele dan Ronggeng Mencuat, Paragon Team Borong Gelar, Duta Akaratu Mulai Berkibar

Meraih kemenangan di Gankster Cup, murai batu Rojo Lele dan PAUD Ronggeng mencuat sebagai salah satu kekuatan baru yang harus diperhitungkan. Diperkuat oleh CRL dan Nagasari, Paragon Team borong banyak gelar juara. Sejumlah kicaumania juga mulai mengibarkan bendera Duta Akaratu Cup 1.

Lomba burung berkicau Gankster Cup yang digelar pada Sabtu, 9 November 2019 di Gantangan Joleno Express, Trucuk, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Even yang digelar dalam rangka memperkenalkan produk Gankster ini didominasi oleh pemain-pemain Klaten dan sekitarnya.

 

 

PENYERAHAN HADIAH SANGKAR GANKSTER

 

Laga kelas murai batu dan kacer menjadi salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini terlihat dari ramainya kelas ini. Racun Tikus, murai batu milik H. SWD yang usung bendera Duta Akaratu sukses menduduki podium pertama di kelas utama Gankster.

Tidak hanya menang di kelas murai batu, Duta Akaratu juga makin berkibar setelah kacer Dahlia milik H. Sunarno juga meraih juara pertama dan kedua. Siap menggelar lomba pada Minggu, 15 Desember 2019, Duta Akaratu siap merapat ke Balekambang Kumandang akhir bulan nanti.

 

H. SWD DAN AZHIZ JUPITER. SUKSES BERSAMA MB RACUN TIKUS

 

"Sebagai warga Klaten, sudah seharusnya ikut mendukung even Akaratu ini. Saya juga aktif mengundang teman-teman dari luar kota agar bisa ambil bagian. Insya Allah, Akaratu Cup ini bakal semarak. Pokoknya benar-benar terasa jadi ajang pestanya kicaumania Klaten,” ungkap H. SWD.

Dukungan dan kepastian ambil bagian di even akbar akhir tahun di kota Klaten ini juga diungkapkan oleh Andy Janu yang di even kali ini berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Superstar melalui Rojo Lele.

 

ANDY JANU. TAMPIL PERDANA, MB ROJO LELE LANGSUNG MENCUAT

 

Meski baru diperoleh dari Majalengka, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dengan materi kenari, kapas tembak, love bird, dan cililinan panjang dan suara keras. Dikenal sebagai spesialis love bird, Andy Janu mengungkapkan apabila bermain murai merupakan selingan di tengah kejenuhan saat ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak hanya Rojo Lele yang mencuat, nama Ronggeng milik W-Themex - Dhuwur Omah BF juga naik daun setelah menang di kelas PAUD Joleno dan Baby Pemula Joleno B. Tampil nagen, love bird jenis nyasa ini tampil rajin dari awal sampai akhir penilaian.

 

RONI PRG. SUKSES BERSAMA CRD DAN NAGASARI

 

Menurunkan love bird CRL dan kenari Nagasari, Paragon Team yang dikomandoi oleh Roni RPG berhasil memborong sejumlah gelar juara. Turun di kelas Love Bird Wajib Sangkar Gankster dan Umum Gankster, CRL berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner.

Di kelas Kenari Standar Kecil, tim yang berhomebase di Pedan ini juga sukses menempatkan Nagasari di urutan pertama dan kedua. Selain memiliki durasi mumpuni, Nagasari sukses menghipnotis juri setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Dengan kemenangan ini, Roni mulai menatap 2nd Anniversary KMK minggu depan.

 

PANITIA DAN JURI GANKSTER CUP

 

Mewakili juri dan panitia, Tri Joleno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kedatangan kawan-kawan semua. Terima kasih juga untuk pihak Gankster yang telah mendukung gelaran kali ini. Moga-moga Sangkar Gankster cepat booming dan diterima oleh kicaumania Klaten dan sekitarnya,” pungkasnya.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KACER MANIA KLATEN. SIAP GELAR 2ND ANNIVERSARY MINGGU DEPAN

 

DHUWUR OMAH BF. PAUD RONGGENG MENANG NYERI

 

MAS FIAN. SUKSES KAWAL KACER DAHLIA

 

PEMYERAHAN HADIAH SANGKAR KENARI

 

PENYERAHAN HADIAH SANGKAR MURAI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: gankster cup h. suwadi h. sunarno akaratu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp