PARAGON TEAM. KENARI NAGASARI STABIL DI JALUR PRESTASI

AKARATU CUP 1 KLATEN #4

Nagasari Stabil di Jalur Prestasi, Niagara Langsung Tebar Pesona

Konsistensi kenari Nagasari di jalur prestasi kembali teruji setelah berhasil naik podium di Akaratu Cup 1 Klaten. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, amunisi milik Paragon Team ini keluar sebagai kampiun di kelas Kenari Kecil Bagas Waras.

Dikenal sebagai barometer kenari tanah air, Klaten dikenal sebagai gudangnya kenari berkualitas. Meski beberapa kenari papan atas berhalangan hadir karena turun ke BNR Award, laga kelas kenari di Akaratu Cup 1 tetap menghadirkan pertarungan berkelas yang menarik untuk diikuti.

 

 

KOMUNITAS KENARI KLATEN BERSINAR

 

Didukung oleh Komunitas Kenari Klaten Bersinar, laga kelas kenari komunitas diikuti kurang lebih 40-an peserta. Di kelas ini, Nagasaki andalan Roni PRG keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Bintang Muda (Bedjo SF) dan Sekar Kedhaton (Rendy).

Di kelas Kenari Kecil Bagas Waras, Roni PRG juga berhasil menduduki podium pertama melalui Nagasari. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan pembawaan lagu utuh, kenari berpostur mungil ini berhasil menghipnotis juri dengan irama lagu cengkok yang dibawakan secara tuntas.

 

RONI PRG. SUKSES BERSAMA NAGASARI, NAGASAKI, DAN TRINIL

 

Kemenangan ini tentu saja menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh Nagasari baik di Klaten maupun Boyolali. Di kedua area tersebut, Nagasari memang kerap meraih prestasi baik di latber, latpres, maupun event. Hal ini membuat Paragon Team ingin mencoba tantangan baru dengan main di kota lain. Hitam Putih Cup 2 menjadi taget bagi tim asal Pedan ini selanjutnya.

Diperkuat oleh sejumlah burung berkualitas, Paragon Team juge berhasil menempatkan Trinil di podium pertama dan ketiga kelas kacer. Selain moncer bersama Nagasari, Nagasaki, dan Trinil, Akaratu Cup juga menjadi momentum launching seragam baru Paragon Team. “Dengan seragam baru diharapkan Paragon feat Kresno Putro makin dikenal dan disegani kicaumania Klaten dan sekitarnya. Rencana besok Minggu, mau main ke Balkam, biar ada suasana baru,” ungkapnya.

 

ARDAN. KENARI NIAGARA CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Kenari Bagas Waras dan Niagara, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Niagara, gaco baru milik Ardan yang berhasil mencetak double winner. Meski baru pertama kali digantangkan, kenari warna panda ini tampil mempesona dengan durasi kereta dan pembawaan lagu utuh.

“Kaget juga, Mas. Niagara ini baru pertama kali digantang, lha wong baru turun dari box. Nggak nyangka juga sih bisa dua kali menang, lha wong lawan-lawane juga serem-serem apalagi main di sini (Plembon – red),” ungkapnya. Mencuatnya nama Niagara tentu saja menambah seru persaingan di kelas kenari baik standar besar, standar bebas maupun umum.

 

 

Sambut kehadiran TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia,  HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH  / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

 

 

KATA KUNCI: akaratu cup 1 nagasari niagara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp