PULAU BIRU BORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS BABY M1 DAN M2.


GALAXY BC INDEPENDENT

Pulau Biru Borong Dua Gelar, Berlin Raih Poin Tertinggi

Love bird Pulau Biru mampu mengambil dua kemenangan, sedangkan Berlin ngekek dengan poin banyak dalam gelaran rutin Galaxy BC Independent di gantangan Mr Pawon Surabaya Sabtu, 25 Januari 2020.

Pulau Biru gaco Iis Nainiyah dari RMM BC yang masih berumur 3 bulan mampu tampil cantik dengan memborong dua kemenangan pada sesi love bird baby M1 dan M2. Ngekek rajin durasi medium membuat Pulau Biru bisa mengambil gelar pertama pada sesi love bird baby M1 A.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M2 BEBAS A.

 

Berlanjut pada sesi love bird baby M2 A, untuk yang kedua kalinya Pulau Biru mampu membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali buatnya. "Mudah-mudahan dengan hasil yang didapatkan hari ini bisa menjalar pada lomba-lomba selanjutnya," bilang Iis Nainiyah.

Bermain pada kelas love bird fighter A, Berlin milik Bambang dari Petemon mampu menunjukkan kelasnya dengan kekean yang sangat lecek. Durasi medium, lanjut dan panjang beberapa kali bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih juara pertama dengan poin tertinggi. "Penampilannya kali ini dalam top formnya," bangga Bambang.\

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

Sedangkan pada sesi love bird dewasa, Mega Pro milik Abah Juri dari PBK langsung memimpin jalannya lomba sebagai sang jawar di ikuti oleh Sarada milik Budi dari Rea-Reo SF dan Putri Salju gaco Supri dari Kalimas SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Pada kelas paling diminati oleh kicau mania yaitu love bird M2 Bebas hingga gantangan penuh. Nama Kuku Bima amunisi Wahyu dari Tenggumung BC berhasil menduduki podium tertinggi pada kelas yang paling diminati oleh kicau mania, di susul oleh Sukmo milik Yunar dari Duta Gotik Cup dan Bar-Bar gaco Diki dari Simo FG berada di posisi dua dan tiga. "Allhamdulillah saat gantangan penuh saya bisa menjadi juara dan mendapatkan bonus dari panitia lomba," kata Wahyu.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M2 BEBAS B.

 

Di kategori love bird L1 dan P1 jawaranya diambil oleh burung yang berbeda-beda. Berpoi milik Woyo dari Bolang POC langsung menyodok pada kelas L1 A sebagai sang jawara, selanjutnya nama Sapu Jagat amunisi Abah Doni SBC bisa menduduki podium tertinggi kelas love bird P1 A.

Begitu juga pada sesi love bird balibu A Cendol milik Joko dari Rea-Reo BC bisa mencuri satu kemenangan pada kelas love bird balibu di ikuti oleh Pop Ice milik Bagus dari Gemilang LT sebagai juara kedua. "Mungkin rejekinya hari ini hanya juara kedua," ujar Bagus.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA 2 LOVE BIRD FIGHTER A DAN L1 A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: galaxy bc independent pulau biru berlin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp