USMAN TEAM BANDUNG BERJALAN KETAT

USMAN TEAM BANDUNG

Berlin, Sempong dan Duet Maut Mudeung SF Kuasai Kelas Love Bird

Bandung memang tak pernah kehabisan ajang untuk menggeber burung-burung andalan. Kali ini ada Usman Team Bandung yang kembali memanjakan kicau mania Bandung pada Selasa, 10 Oktober. Panitia membuka kelas love bird dan kenari.

Di kontes yang digelar di Zona Aman Cikidang, Lembang ini, Berlin gaco Rendi dominan di kelas love bird. Sejak sesi awal yakni di kelas B, Berlin sudah tampil mencolok. Ia merebut posisi ketiga.

Tampil kembali di kelas Pemula C, Berlin kembali menggila. Kekekan mewahnya mengantarkannya merebut juara 1.

 

 

RENDI ANTAR BERLIN DI PODIUM TERATAS

 

”Saya rawat Berlin dengan teratur seperti masalah mandi yang dilakukan malam hari. Setelah itu penjemuran 15-30 menit, dengan pakan utama milet serta tambahan jagung,”tandas Rendi.

Masih di kelas love bird, duet maut Mudeung SF, Alexander & Manis juga tampil gemilang. DI kelas Pemula A, keduanya saling berebut juara 1.

Alexander akhirnya keluar sebagai juara 1 disusul oleh Manis. Manis kembali tampil prima di kelas C. Ia lagi-lagi duduk di posisi runner-up.

 

ALEXANDER ANDALAN MUDEUNG SF

 

Satu kelas lainnya yakni B dimenangi oleh Sempong gaco Badruss Lembang. Badrus mengaku, Sempong sempat juara di even lintas Even Organizer.

”Kecambah selalu saya berikan secara rutin disamping pakan utama milet. Pemandiannya jarang-jarang yaitu seminggu sekali tanpa penjemuran. Sempong saya beli dari Bandung,”tutur Badruss.

 

SEMPONG GACO BADRUSS KUASAI KELAS B

 

Di kelas Paud gaco milik Erlangga dari Buni Asih yang bernama Cincin memimpin lomba. Ia berhasil juara 1 di kelas B. ”Alhamdulillah Cincin menang kali ini”ujar Erlangga.

Perihal perawatan, Erlangga memberi tambahan pakan berupa kenari seed. Cincin merupakan hasil ternakannya sendiri.

 

ERLANGGA BERSAMA CINCIN

 

Klara yang tempo hari juara di gelaran CBR SF kembali berada di jalur juara. Andalan Amas ini berhasil merebut podium teratas kelas C. Kini ia makin diperhitungkan di kelas paud.

Prestasi serupa juga ditorehkan oleh Geulis gaco Maksum. Ia merupakan juara kelas A. ”Geulis sering main di Usman Team. Saya memandikannya dua hari sekali di waktu malam tanpa penjemuran, pakannya hanya milet saja,” ujar Maksum.

 

MAKSUM ANDALKAN PAUD GEULIS

 

Sementar itu di kelas kenari, Ballack gaco Arif kembali mengorbit. Arif menuturkan, Ballack sering diikutkan di gelaran BnR. Pakan tambahan kenari ini ialah sayuran dan telur puyuh.

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

KENARI BALLACK MILIK ARIEF

 

PAUD KLARA SEMAKIN DIPERHITUNGKAN

 

USMAN TEAM BANDUNG

KATA KUNCI: usman bandung lembang berlin sempong mudeung ballack alexander klara geulis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp