PANITIA USMAN TEAM LEMBANG-BANDUNG


USMAN TEAM LEMBANG BANDUNG

LB Berlin & LB Limocau Mengorbit, Paud Jempol Tampil Mengejutkan

Gelaran Usman Team Lembang yang kembali dan sukses digelar pada Selasa 24 Oktober 2017 ,di Komplek Zona Aman Cikidang Bandung merupakan salah satu gantangan yang membuka gelaran tiap Selasa dan Jumat, selalu memanjakan para love bird mania khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Tak heran debutan baru di kelas love bird pun semakin bermunculan silih berganti. Salah satunya Berlin. Gaco andalan Rendi dari Ring Catur SF tersebut mencetak juara 1, 3, dan 4. ”Meskipun LB Berlin penampilannya biasa biasa saja namun saya yakin LB Berlin masih stabil, saya akan coba di Piala Bupati Cup Bandung Barat 29 Oktober pekan depan,” ujar Rendi dengan mantap.

 

LB LIMOCOU GACO KAKA DIAN JUARA 1

 

Di kelas pembuka, love bird Limocou milik Kaka Dian dari Sawargi 03 berhasil juara di kelas pemula A. Limocou yang baru empat kali diturunkan dalam lomba bisa dibilang burung pendatang baru. ”Limocou pernah juara di BNR KPAD dan gelaran SKM SF,” ungkap Kaka.

“Soal perawatan Limocou, cukup sederhana. Mandinya sekitar 15 menitan dengan cara disemprot. Setelah itu langsung dikrodong. Sekitar jam 7-8 pagi dijemur. Lalu diangin-anginkan dan diberi pakan,” jelas Kaka ketika ditanya perihal rawatan sang jagoan hingga stabil di jalur juara.

 

PAUD JEMPOL TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Di kelas paud, nama Jempol tampil mengejutkan. Jempol yang baru pertama kali digantangkan langsung bisa meraih juara pertama.”Saya sangat senang Jempol langsung juara di penampilan perdananya padahal perawatannya juga biasa saja. Mandi dan jemur plus pakan milet biasa serta kangkung,” cetus Enjang yang sore itu serasa ketiban hoki karena jagoannya sudah mampu unjuk gigi di laga perdananya.

Gelaran berjalan tertib dan lancar hingga di akhir even,Cecep Sudrajat selaku panitia mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di lomba kali ini. Usman Team Lembang rutin menggelar lomba tiap Selasa dan Jumat dimulai pukul 13.00.

 

PAUD DIESEL JUARA 1

 

PAUD AMIR JUARA 1

 

KATA KUNCI: usman team lembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp