ANTON. LB KUNCEN & ASTRA JINGGA TAMPIL PRIMA, JUARA 1

USMAN TEAM LEMBANG – BANDUNG

LB Kuncen & Maskot Naik Podium

Dua jagoan pendatang baru di kelas love bird sukses membuktikan keistimewaannya di kontes Usman Team Lembang, di Komplek Zona Aman Cikidang Lembang, Selasa 17 Oktober 2017.  Siapakah mereka?

Pertama adalah Kuncen. Gacoan baru milik Anton Lembang ini tampil dengan performa terbaiknya. Meski baru berumur sekitar 4 bulanan, tetapi Kuncen sudah fighter melawan para pesaingnya. Alhasil, koncer A di kelas Love Bird Pemula A berhasil dipersembahkannya kepada sang pemilik.

“Keistimewaannya sudah terlihat. Padahal hanya dirawat sederhana saja dengan rajin mandi dan jemur setiap dua hari sekali,” cetus Anton dengan wajah bahagia karena sang jagoan baru sudah mampu membanggakan.

Selain sukses bersama Kuncen, Anton Lembang juga menurunkan amunisi terbaiknya Astra Jingga yang berhasil berada di peringkat teratas Love Bird kelas dewasa.

 

 

PAUD MASKOT MILIK RENDI TAMPIL MENGEJUTKAN, REBUT JUARA 1

 

Jagoan kedua yang tampil mewah adalah paud Maskot. Gaco orbitan baru Rendi/Hendrik dari Ring Catur SF tampil mengejutkan karena baru pertama kalinya diturunkan sudah bertengger di posisi teratas.

”Sangat senang dengan penampilan Maskot kali ini. Tidak menyangka mampu juara pertama,” tutur Rendi yang puas mengawal jagoan hasil ternak sendiri tersebut.

 

LB CIKAL. MAKIN GARANG SAAT KETEMU LAWAN FIGHTER

 

LB Cikal gaco Trisna dari Beatrix yang merupakan langganan juara kali ini kembali meraih prestasi dengan pengalaman juara pertama selama 8 kali di beberapa even menunjukkan Cikal masih stabil di jalur juara.

“Cikal hanya bisa ngekek dengan durasi panjang jika sudah di gantangan, jika masih di rumah durasinya pendek-pendek saja. Cikal termasuk love bird latah yang jika ada lawan baru bunyi panjangnya,” jelas Trisna.

 

DADAN & PAUD CIKIROT TAMPIL RAJIN & MAKIN MAPAN

 

Paud Cikirot gaco Dadan Bandros yang membawa bendera Noroktox Team berhasil naik podium. Love Bird langganan juara itu berhasil mengalahkan lawan lawannya. Cikirot yang masih muda prestasinya stabil dan pernah 3 kali juara pertama sejak diturunkan.

Secara keseluruhan, dari awal hingga akhir lomba, gelaran berjalan dengan lancar dan meriah. Cecep selaku panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan gelaran selalu rutin diadakan setiap hari Selasa dan Jumat mulai pukul 1 siang.

 

KATA KUNCI: kuncen maskot cikirot cikal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp