CAPT. ARIGA & KRU, DOMINASI GELAR JUARA KENARI DI GALAMEDIA BANDUNG 2020

GALAMEDIA CUP BANDUNG, #3

Dua Kali Juara, Tasbih Kukuhkan Dominasi Captain Ariga di Kelas Kenari

Kelas kenari di Galamedia begitu meriah. Tiga kelas, semua full peserta, bahkan sesi terakhir yang digelar larut malam tetap full. Dua sesi awal diborong oleh Tasbih, jago milik Captain Ariga. Tonton juga vidio rawatannya.

Kemenangan ini sudah barang tentu melanjutkan dominasi Captain Ariga di kelas kenari. Ariga sudah lama dikenal sebagai spesialis kenari, rajin menurunkan gaco-gaco kenarinya di berbagai event lintas EO dan lintas Blok.

 

 

CAPT. ARIGA CAKRAWALA. SAAT TIDAK TUGAS, INGIN SELALU SILATURAHMI DI LAPANGAN

 

Juara sudah tak terhitung, karena selama bertahun-tahun terus menurungkan jago-jago handal. Jagoannya selalu datang silih berganti. Baru saja ia juga take over jago lagi sehingga jajaran pasukan tempurnya akan semakin kuat.

Sebelumnya, sejumlah jagoannya juga unggul di event akbar BnR Award. “Rencananya, jago-jago kami bakal kembali diturunkan ke Sweet Valentine Jogja. Di event-event akbar PBI, kami juga selalu berpartisipasi,” ujar Ariga melalui jejaring Whatsapp.

 

 

Pada saat dirinya sedang tidak bisa, burung tetap berangkat lewat kru-krunya. “Tetapi kalau sedang tidak tugas, tentu saya usahakan bisa datang. Misalnya besuk di Valentine Jogja, semoga bisa ikut mendampingi langsung. Sudah kangen juga ketemu dengan teman-teman kicaumania blok tengah dan timur yang pasti bakal kumpul satu titik di Valentine.”

Selain Tasbih yang memborong juara di Galamedia Cup, jago-jago lain yang tampil ciamik di BnR Award juga kembali  disiapkan yaitu Petrus, Bali Santi, Aurel, dan yang baru saja dapat yaitu Pangeran Kecil.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ariga mengaku bersyukur karena hingga sekarang masih tetap konsisten main di jalur kenari, juga konsisten prestasinya. “Sekarang coba untuk terus berangkat ke lomba sebagai salah satu sarana memperbanyak silaturahmi, selain soal kualitas jagoan juga terus kita jaga agar terus bisa bersaing.”

Sementara itu, Kang Asbur dan Ajat Dago yang dipercaya merawat dan mengurus burung-burung Ariga Cakrawaala juga memebedah bagaimana rawatan dan setingan lomba selama ini untuk Tasbih, sebagaimana disajikan dalam vidio yang ditayangkan di chanel Birdaily sebagai berikut:

 

 

JUARA DI GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: galamedia cup bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp