MB ANDROMEDA ORBITAN BESI TUA BC KARAWANG CURI PERHATIAN DI GALAMEDIA CUP 2020


GALAMEDIA CUP, #7: MB Andromeda Ranking 4 Kelas Utama, Puas Serasa Juara

Sonny dari Besi Tua BC memenuhi janjinya untuk hadir ke Galamedia Cup Bandung (19/1), bila kondisi jagoannya sudah fit 100 persen. Kicaumania asal Rengasdengklok, Karawang itu hadir dengan semangat yang tinggi.

Murai Batu Andromeda adalah amunisi andalan dari Besi Tua BC. Jagoan inilah yang berperan membesarkan nama Sonny, menjadi jago yang paling disayangi di antara gacoan yang berada di markas Besi Tua BC.

 

SONNY (KIRI) KAWAL MB ANDROMEDA DI KELAS UTAMA

 

Setelah sekian lama bersabar menunggu proses “mabung”, Sonny pun tak tanggung-tanggung langsung menjajalnya ke event akbar. Galamedia Cup menjadi destinasi awal di tahun 2020 ini, untuk menjadi tolok ukur ke event-event nasional nantinya.

“Sebenarnya saya sudah tidak sabar untuk menurunkan Andromeda, setelah kemarin dijajal di even lokal daan melihat kondisinya yang kian membaik, akhirnya saya memutuskan untuk membawanya ke Bandung.”

 

 

Tidak mau nanggung-nanggung, Sonny membekali rasa semangatnya dengan turun di kelas utama seharga 3,5 juta rupiah. Biasanya kalau menjajal burung pasca mabung itu di gelaran Latber atau Latpres, tapi tidak demikian dengan Sonny.

“Kalau sudah yakin sama burung sendiri, ngapain harus ragu. Gak usah takut kalah, walaupun dengan tiket mahal. Kalau kita mengerti apa yang diinginkan burung kita, pasti ada timbal baliknya.”

Keyakinan Sonny senada dengan apa yang ditampilkan Andromeda di lapangan. Begitu digantang, langsung “menggila” dari awal sampai akhir penilaian. Tak heran banyak penonton yang menyaksikan aksinya , meneriaki Andromeda agar benar-benar dipantau oleh juri yang brertugas. Gayanya yang agresif, sembari memuntahkan berbagai isian dan irama lagunya. Andromeda patut disejajarkan dengan burung-burung nasional lainnya. Dengan kualitas seperti itu, ada peserta yang nyeletuk, ia layak masuk 3 besar.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Nominasi pun didapat. Salah satu juri yang kebagian giliran awal, menancapkan koncer A di bawah Andromeda. Sambil dag dig dug, Sonny merasa optimis juri berikutnya juga akan memberikan koncer yang sama.

Ternyata, bendera bertaburan ke nomor gantangan lain. Andromeda akhirnya menempati posisi ke-4. Meski awalnya ada rasa kecewa, namun beberapa saat kemudian wajahnya menampakkan rona ceria. Bagaimana tidak, bisa masuk posisi 5 besar di antara 31 jagoan terbaik tanah air, jelas tidak kaleng-kaleng.

 

TELO, penyakit yang sudah ada sejak kakek-nenek kita. Bisa menyerang banyak jenis burung. Benarkah selalu karena Virus ND, bagaimana mengobatinya? Baca pencerahan dari Mas Nino.

KLIK DI SINI

 

“Sempat kecewa sih, tapi puas kok. Hokinya belum mungkin. Apalagi penonton juga melihat langsung aksinya. Gak apa-apa gak juara di tiket utama Galamedia Cup, tapi banyak penonton memberikan apresiasi pada penampilan Andromeda, ibarat juara di mata para penonton,” pungkas Sonny.

Sonny pun mulai menatap event akbar berikutnya, seperti Kagum Cup Bandung pada 8 Maret yang akan datang. Kagum Cup juga membuka kelas dengan hadiah mobil. Sama-sama 36-G, tapi ketentuan hadiahnya beda. Bila kuota peserta tidak penuh 36, hadiah ditentukan berdasarkan persentase, mulai 45 persen. Basis hitungan peserta dari tiket terjual, bukan dari burung di gantangan. [konfirmasi berita, 08170251279]

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR KAGUM CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

BROSUR ANNIV. RONGGOLAWE DPW IV, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP PURWOREJO, KLIK DI SINI

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: galamedia cup mb andromeda besi tua bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp