RAFFA SGR. KOPRAL REBUT JUARA 1 KELAS UTAMA

G.M.X CUP 2 + DATA JUARA

MB Kopral Sikat Kelas Utama, Raja Sakti & Anak Langit Makin Bersinar, Siap ke Viking Arena & SMM

Gelaran G.M.X Cup 2, Minggu 24 Desember 2023 di Pasar Seni Gabusan Bantul berjalan lancar dan kondusif. Tomy Lavida, Ivan Jendra, dan kawan-kawan panitia menjadikan even ini sebagai even amal. Keuntungan langsung disalurkan untuk yatim piatu secara door to door.

G.M.X merupakan kelompok orang-orang yang disebut punya masa sejarah “kelam”. Anggotanya mencapai 1.500an, dari wilayah Jogja dan Jateng. Mereka kini sudah hijrah menuju jalan kebaikan, banyak melakukan kegitan sosial.

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGANNYA MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGAN

 

“G.M.X sudah cukup lama hijrah ke jalan yang lebih baik, kita sering mengadakan kegiatan sosial, tidak hanya di burung saja. Sebelumnya kita membantu air bersih di Wonosari. Gelaran amal ini menjadi agenda rutin tahunan, tempatnya berpindah-pindan di Jogja – Jateng. Sebelumnya, sudah diadakan di Purworejo,” jelas Tomy Laveda, ketua panitia.

Ivan Jendra selaku Ketua Pelaksana mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan dari kawan-kawan. Tak lupa, ia juga menyampaikan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Gelaran ini juga dihadiri langsung oleh Bang Boy pendiri BnR, Agung Qpit dari BnR Magelang juga turut hadir.

Sejumlah burung ngetop hadir di sini. Pertarungan benar-benar menjadi seru, menghibur, dan enak ditonton.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Murai batu Kopral milik Raffa SGR langsung mendobrak, berhasil merebut juara 1 kelas Murai Batu GMX tiket 550K. Ini adalah kelas utama. Sebelumnya Kopral sudah lebih dulu menyabet peringkat 2 kelas Murai Batu Anniversary.

Aksi Kopral belakangan makin menggila, setelah sebelumnya meraih juara di Dandim Cup Bantul, New SMN Ngayogyakarta di Garasi Arena, hingga ada yang berani mengajukan tawaran 70 juta.

Namun sang pemilik yang sering dipanggil pak Yai masih belum melepasnya. Pak Yai yang punya usaha daging potong, salah satu yang terbesar di Bantul, selain main murai batu juga ada cendet. Cendetnya tidak diurus sendiri, diserahkan ke salah satu orang kepercayaannya.

 

ONESIS KLATEN, RAJA SAKTI SIAP KE VIKING ARENA

 

Tak kalah mentereng penampilan murai batu Raja Sakti milik Onesis dari Klaten. Raja Sakti turun di kelas Murai Batu G24 - 220K tampil perkasa, bongkar lagu habis-babisan. Dominan lagu kecilan yang dilontarkan dengan suara lantang dan tajam, membuat lawannya kewalahan.

Penampilah hebat Raja Sakti membuat juri terlihat mantap memberikan koncer A paling banyak dan berhasil merebut juara 1. Di kelas Murai Batu Anniversary Raja sakti berada diperingkat 3.

 

 

Ini adalah penampilan Raja Sakti paska mabung, yang langsung digas ke luar kota. Sebelumnya di Barometer Indonesia masuk peringkat 4, kemudian berlanjut ke kota Magelang, Plengkung, meraih juara 1 dan 3.

Sebelum mabung Raja Sakti sudah sering langganan juara nyaris semua EO. Raja Sakti kembali akan dipersiapkan dengan matang untuk menuju Viking Arena Jakarta.

 

MSG TEAM. ANAK LANGIT SIAP KE SMM

 

Masih di kelas Murai Batu, Anak Langit milik Anis NSA dari MSG Temanggung, tampil heboh. Gaya kekinian, kepala mendongak ke atas. Volume keras dan memekakan telingga. Anak Langit berhasil meraih dua kali peringkat 2.

Anak Langit prestasinya memang sedang bersinar, dalam dua bulan terakhir setiap digeber selalu pulang membawa juara. Sebut saja di gelaran Murai Batu Champion Magelang, Anak Langit tampil menyakinkan hingga borong 4 kali juara 1, alias kuatrik. Sebelumnya Anak Langit melesat di Jateng Fiesta dan Andong Cup.

Hasil gemilang yang diraih Anak Langit membuat MSG Team makin mantap menurunkannya di SMM. “Anak Langgit kita persiapkan ke SMM tinggal tunggu rekom saja,” jelas owner MSG melalui whatshapp.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Putra memborong juara 1 dua kelas, lewat jagoan handal murai batu Paser yang tampil dengan gayua sujud-sujud. Paser terbaik di kelas Murai Batu Muda BnR dan PSG.

Tuam Muda BC berhasil meraih juara Umum Bird Club, setelah sejumlah jagoan kenari tampil gemilang dan mendominasi juara. Sebut saja Sergio, Sunan Kuning, Snowman, dan Juanda.

Juara Single Fighter dimenangkan oleh Serapan SF, melalui aksi murai batu Bisma yang dua kali juara 1, juga disumbang poin penuh dari jago-jago lainnya. [busro]

 

 

DATA JUARA GMX CUP 2:

 

 

TUAM MUDA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

PUTRA. PANSER DOBLE WINNER JUARA 1

 

HEJA. ABU NAWAS BERGETAR

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR TRIBUT TO TOBIL:

 

BROSUR PELANGI FIESTA PBI KLATEN:

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR GANGGA CUP I PBI SUKOHARJO:

 

KATA KUNCI: gmx cup 2 mb kopral raja sakti anak langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp