ANDREAS JURI, PUGUH, DIDIK ARD

FINAL LIGA MANGKUNEGARAN

Semua Juara Dihadirkan, Andi GBU Turunkan Chay Chay

 

 

Liga malam Mangkunegaran akan sampai pada babak pamuncak. Juara-juara babak penyisihan sebelumnya akan dikumpulkan pada Sabtu malam, 14 Januari besuk. 

Saat ini kontes malam Mangkunegaran menjadi barometer di Solo Raya. Gantangan malam yang terletak tak jauh dari Pura Mangkunegaran itu tak pernah sepi. Nah, jago-jago terbaik di setiap evennya, itu bakal ditandingkan. Bisa dibayangkan, kelas final BOB bakal menjadi sangat sengit dan menegangkan.

Salah satu yang menyiapkan jagoan terbaiknya adalah Andi GBU, yang dikenal sebagai pengorbit love bird handal. “Kita diundang ke Mangkunegaran, Chay Chay pernah sekali juara di sana,” jawab Andi saat dihubungi Burungnews.

 

ANDI GBU. SIAP TURUNKAN CHAY CHAY

 

Total di berbagai even dalam sebulan terakhir, Chay Chay meraih sembilan kali juara 1, tiga kali juara 2, tiga kali juara 3. Meski jarang diturunkan di even malam, namun Andi optimis Chay Chay bisa meraih prestasi.

Selain Chay-Chay, Andy juga berencana menyiapkan jagoan untuk turun di kelas PAUD. “Lagi milih mana yang mau jadi tandem Chay Chay, kalau gak GBU 215, 169, 173, 170,” jelasnya.

Menurut Didik, salah satu punggawa Mangkunegaran, yang diundang adalah semua juara dari bulan November. “Untuk partai final semua kita undang dan gratis.”

Agar lomba semakin semarak, panitia juga akan dibantu SPG-SPG cantik yang akan ditugaskan untuk meminta struk, menarik bendera, dan lainnya.

Selain Final Liga, panitia akan membuka kelas Mpu Gandring dan Nogo Sosro dengan tiket 50 ribu. Kelas Tumenggung, Kalacakra, Pinayungan, dan Pasopati dengan tiket 40 ribu. Hadiah dan dan tropi eksklusif Nogo Sosro telah disiapkan bagi para juara.            

Tertarik untuk mengikuti lomba ini, atau penasaran pengin lihat dan memantau jagoan love bird pilih tanding, datang saja ke gantangan Mangkunegaran di belakang bakso Alex, kompleks Mangkunegaran, Solo, Sabtu mulai jam 19.30.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUKAN, ANAKAN, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: liga mangkunegaran andi gbu chay chay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp