JUARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT KELAS LOVE BIRD.

FINAL KOMPETISI TARUNG DRAJAT

Seru, Deblong, Bonex, dan Panglima Sabet Gelar Best Of The Best

Final Kompetisi Tarung Drajat berakhir dengan menobatkan Deblong sebagai juara kelas love bird, Bonex kelas cucak hijau, dan Panglima kelas murai batu, Minggu 03 Juni. Ketiganya harus bertarung sengit untuk menjadi yang terbaik.

Pertarungan sengit kelas love bird dan murai batu terjadi pada babak final Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah Jatim di gantangan Paldam V Brawijaya Surabaya. Deblong dan Gayatri bersaing hingga akhir kompetisi dan hasilnya Deblong sukses mengunci kemenangan dengan total poin 2.670.

 

 

JUARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT KELAS MURAI BATU.

 

Sementara Gayatri yang sebelumnya pernah memimpin jauh klasemen sementara harus puas sebagai runner-up dengan raihan poin 2.140. Pada sesi A, Tali Pocong ikut meramaikan pertarungan keduanya dan berhasil menjadi yang terdepan disusul Deblong dan Gayatri.

Pada sesi B Gayatri berhasil memperpendek jarak dengan menempati 3 besar dibawah Memel dan Layla, sedangkan Deblong tidak masuk 10 besar. Deblong tampil menggila pada dua sesi berikutnya dengan menyabet 2 gelar juara pertama di sesi C dan D. Kemenangan semakin sempurna karena gaco Nur Rahmad berhasil membawa pulang gelar juara 3 kelas BOB.

 

JUARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT KELAS CUCAK HIJAU.

 

“Apa yang diraih Deblong pada hari ini kami persembahkan buat semua teman-teman di RLB yang telah berjuang dari awal kompetisi mulai awal bulan Maret hingga saat ini setia menemani Deblong tampil di BnR Bengrah,” girang Nur Rahmad.

Tali Pocong yang sebelum tampil pada Final berada di posisi 4 dibawah Virgin gaco Denny, tampil apik pada sesi pembuka dengan merebut poin absolut. “Karena ada kans untuk masuk 3 besar, Tali Pocong saya ikutkan 2 kelas awal dan berhasil menambah 100 poin dan tampil sebagai juara 3,” ujar M. Sofi pemilik Tali Pocong via telp kepada burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara pemilik Virgin kaget perolehan poinya dapat disalip Tali Pocong yang membuatnya menempati posisi 4 besar. “Beberapa Minggu yang lalu, saat poin Virgin belum direkap sempat saya masukkan kandang untuk saya ternak. Eh begitu saya ambil dari kandang Virgin tampil kurang maksimal dalam beberapa Minggu keikutsertaanya di kontes rutin BnR Bengrah,” terang Denny.

Persaingan juga terjadi di kelas murai batu, posisi Panglima gaco Yanes TJS dari Simo BF yang dikawal Mbah To masih rawan disalip oleh Krucil andalan Yudi. Perolehan poin sebelum masuk babak final Panglima hanya unggul 50 poin dan 1 hari sebelum babak final sudah melejit dan unggul 220 poin.

 

JAWARA KELAS BOB LOVE BIRD.

 

Yang menjadi bintang lapangan di kelas murai batu hari ini adalah Messi gaco milik Franky DK yang sukses meraih hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan B. Sedangkan Krucil dan Panglima harus puas berada di posisi 2 dan 3 pada sesi A, sementara di sesi B panglima berada di posisi 4 dan Krucil tidak mendapatkan poin.

Akhirnya, Panglima dinobatkan sebagai rajanya kelas murai batu pada Kompetisi Tarung Drajat disusul Krucil dan Amin Rais milik H. Patah dari Dinoyo. “Meski posisi Panglima sudah aman saat babak final berlangsung, tapi kami ingin memberikan yang terbaik dan Alhamdulillah bisa membawa pulang gelar terbaik,” terang Mbah To.

 

MESSI GACO FRANKY DK SABET HASIL NYERI JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU.

 

Messi gaco anyar Franky tampil istimewa pada dua sesi yang dilombakan. Aksinya yang nge-show terlihat stabil yang didukung dengan tembakan roll speed serta tonjolan cililin dan kenari. “Sebenarnya Messi mempunyai banyak tonjolan, hari ini tonjolan cililinnya mbeset ditambah kenari yang ngerojok,” ujar Franky.

Franky DK memang terkenal dengan meramu murai batu dari biasa menjadi luar biasa dan salah satu gaconya yang moncer saat ini adalah Bonex yang sudah dipegang Ronny Perkasa. “Messi baru saja saya pegang, berkat pergantian menu extra fooding Messi bisa tampil habis-habisan dalam 7 hari terakhir ini. Bahkan kalau hari ini diajak main 5 sesi dia oke-oke saja,” bebernya.

 

 

Indie Home milik Bowo dari Kejam BC juga menunjukkan penampilan apiknya pada kelass cucak hijau A dengan menyabet gelar juara pertama. Sementara pada sesi B harus puas berada di posisi 4 dan ini menjadi modal bagusnya untuk menambah poin.

Berkat merebut 2 gelar sebagai juara 1 dan 4, Indie Home berhak mendapatkan poin tambahan 170 yang akhirnya menempatkan sebagai juara 2 Kompetisi Tarung Drajat kelas cucak hijau. Sedangkan juara pertama dimenangi Bonex andalan Syaiful Pakis dari CIAS yang sudah mengamankan gelar jauh-jauh hari sebelum babak final berlangsung.

 

ANAK TIRI NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

“Karena sudah unggul jauh dan pasti menjadi juara Kompetisi Tarung Drajat, saya membawa Bonex hanya sebagai prosedural sebagai juara saja. Hari ini yang saya tampilkan adalah gaco baru yang dipersiapkan untuk mendampingi Bonex pada setiap even yang kami ikuti,” beber Syaiful.

Dan bintang di kelass cucak hijau adalah Anak Tiri dari Hantu Laut SF yang memborong 2 gelar juara pertama kelas B dan C. Penampilan stabil juga diraih Diktaktor yang merebut 2 kali juara ke dua. Henip selaku penggagas Kompetisi Tarung Drajat mengucapkan terimakasih kepada kicaumania yang telah mengikuti liga dari BnR Bengrah Jatim.

 

MEMEL JAWARA KELAS LOVE BIRD B.

 

“Ini adalah Kompetisi perdana dari BnR Bengrah Jatim, mudah-mudahan akan ada lagi kompetisi lanjutan yang sedang kami godok bersama tim managemen. Selamat dan sukses buat para pemenang Kompetisi Tarung Drajat,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOWO KEJAM BC HANTARKAN INDIE HOME JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

MBAH TO SUKSES MENGAWAL PANGLIMA JUARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT KELAS MURAI BATU.

 

SAIGON BC KUASAI KELAS PUAD A.

 

JAWARA KELAS KACER A.

 

JAWARA KELAS KENARI A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: final kompetisi tarung drajat bnr bengrah jatim kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp