JAJARAN JURI JSI & PANITIA TUGU BOTO YANG BERTUGAS

FESTIVAL IMLEK

Kipli dan Super Bejo Double Winner, Hipnotis Curi Perhatian

Gelaran Festival Imlek bersama Juri Solo Independen berlangsung meriah di Gantangan Tugu Boto Klodran, Senin 23 Januari 2023. Cucak hijau Kipli dan cendet Super Bejo berhasil meraih double winner.

Lomba yang diketuai Budi “Buje” Jlender ini terbilang sukses. Tidak hanya mampu mendulang jumlah peserta cukup banyak di hari Senin, tetapi juga nyaris tanpa protes. Suasana lomba juga kondusif walaupun masih ada teriakan peserta. Namun, secara keseluruhan, kinerja panitia dan juri sudah maksimal.

 

BUJE KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

Kipli, cucak hijau milik Baharudin Sedulur 4 SF masih menjadi lawan yang tangguh bagi pecinta jamtrok (jambul ngentrok) di wilayah Solo Raya. Tampil di dua kelas, Kipli memborong gelar juara pertama. Kemenangan Kipli diraih saat turun di kelas 55K, waktu itu unggul dari Copet 86 milik Bagas Gawanan. Di kelas 25K, Kipli berhasil mengungguli Sinchan milik Nur BG di posisi runner up.

Kemenangan Kipli di Tugu Boto kembali meneruskan prestasi juara setelah sebelumnya di gelaran Anniversary Warrior BC ke 6 juga meraih nyeri atau double winner. Tampil stabil dengan gaya hyper sambil bongkar beberapa materi isian sesekali melontarkan besetan besetan tajam membuat Kipli menjadi salah satu peserta yang diunggulkan.

 

BAHARUDIN SEDULUR 4 SF. CH KIPLI DOUBLE WINNER

 

Penampilan apik juga ditampilkan oleh cucak hijau Bedjo, burung yang dikawal oleh Cobra Team feat Ashley SF ini berhasil finish dengan meraih juara 1,2 dan 3. Bedjo mencatatkan kemenangan saat turun di kelas 65K, waktu itu unggul dari Ruwet milik Restu di posisi kedua. Di kelas utama 75K, Bedjo harus puas berada diposisi runner up membayangi Ken Arok milik Lukman 528 SF di pemuncak juara.

Hasil nyeri juga diraih oleh cendet Super Bejo, burung besutan Bintang Doa Istri Team ini menjadi yang terbaik di kelas 35K dan juga di kelas 25K. Tampil nagen satu titik tanpa geseh membuat Super Bejo mampu mengatasi perlawanan Comando milik Sulis Intermezo dan Rela milik Rizky MBR di dua sesi yang diikutinya.

Selain membawa amunisi cendet, Doa Istri Team juga meraih prestasi juara bersama murai batu Kurama yang memenangi kelas Remaja 45K unggul akan Anoman milik Sastro ABC Team di posisi runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas utama Murai Batu 75K, Pajiro milik Nasgor Vino Lombok Pedes tampil aktraktif dengan gaya ngecun sujud sambil menggelontorkan materi isian burung kecilan yang didukung dengan volume tembus sampai keluar pagar. Penampilan Pajiro sukses mencuri perhatian juri yang akhirnya mengganjarnya dengan koncer A mutlak unggul dari Petir milik Anang di posisi ke dua.

Membawa gaco baru murai batu remaja, Didik Solo berama juniornya sukses mengorbitkan Hipnotis di tangga juara pertama kelas Murai Batu Remaja 55K. Walaupun burung muda, penampilan Hipnotis cukup mapan, selain memiliki materi isian yang cukup lengkap, volume yang dimiliki juga terbilang tembus.

 

DIDIK SOLO JR. HIPNOTIS JAWARA MB REMAJA A

 

Di kelas kenari, Singolodro milik Ari SMC Langit Tugu Boto menjadi yang terbaik setelah meraih double winner. Di gantangan yang kerap mengorbitkan kenari-kenari juara nasional ini selalu diramaikan peserta baik dari wilayah Solo Raya juga sering disambangi kenari mania dari Klaten, Jogja dan juga lainnya.

 Kembali dibukanya kelas kacer di gantangan Tugu Boto Klodran ternyata mendapatkan sambutan positif dari pecinta hitam putih di wilayah Solo Raya. Walaupun belum diramaikan peserta, tiga kelas kacer di gelaran Festival Imlek ini cukup terisi dengan baik.[Hery]

 

 

ASHLEY SF FT COBRA TEAM. CH BEDJO JUARA 1,2,3

 

BINTANG DOA ISTRI TEAM. MB KURAMA & CENDET SUPER BEJO MONCER

 

 NASGOR VINO LOMBOK PEDES. PAJIRO JAWARA MB 75K

 

 

  ARI SMC. KENARI SINGOLODRO RAIH DOUBLE WINNER

 

 MLD JAWARA CH 20K

 

 RAIH DOUBLE WINNER DI KELAS KACER

 

 

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

KATA KUNCI: festival implek sragen warrior bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp