M ROFIK. AKAN MEMANJAKAN KICAUMANIA DI EVEN KREONGAN BC

FESTIVAL BURUNG BERKICAU KREONGAN BC JEMBER

Panitia Jor-joran Menyiapkan Hadiah dan Doorprize

Bersama tim Ronggolawe Nusantara Jember, M. Rofik Ullah akan menggelar lomba pada Minggu, 24 Desember 2017. Dalam even yang berlokasi di Arena Kreongan BC, Jalan Jambu (Depan SMK Berdikari) Jember ini, panitia siap menggelontorkan hadiah yang berlimpah.

Bayangkan saja, di kelas utama dengan tiket 150 ribu, hadiah untuk juara 1 sebesar 3 juta. Dan untuk tiket 50 ribu yang disiapkan bagi kicaumania arus bawah, hadiah sebesar 1 juta 50 ribu berhak dibawa pulang oleh sang juara. Wow!!!

Bukan cuma hadiah yang dihamburkan di even ini. Doorprize berupa 4 ekor kambing, sangkar produk Ebod, anakan love bird, serta beragam produk lainnya juga disiapkan bagi peserta.

“Memang di even ini, Kreongan BC berkolaborasi dengan tim Ronggolawe Jember akan memanjakan para kicaumania. Untuk info lengkapnya mengenai hadiah dan doorprize, silakan dilihat di brosur yang sudah kami sediakan,” tutur M. Rofik kepada burungnews.com yang juga akan hadir meliput jalannya lomba.

 

 

 

M. Rofik menyadari, para kicaumania akan merasa lebih dihargai jika hadiah yang diterima sesuai dengan jerih payah mengorbitkan gacoannya hingga mencapai puncak juara. “Saya menggelar even ini karena saya merasa selama ini kicaumania kurang diapresiasi dengan nominal hadiah," jelas penggerak utama even Kreongan BC ini, "Diperparah dengan menjamurnya arena lomba. Meski juara 1 tapi peserta sedikit, jadi hadiah yang diterimanya pun tidak sesuai dengan jerih payah merawat gacoannya.”

Gelaran ini bisa dipastikan meriah. Galangan dukungan dari jauh-jauh hari sudah getol digencarkan. Untuk kicaumania, jangan khawatir dan takut untuk mengikuti gelaran Kreongan BC. Karena even ini dikawal langsung oleh M. Rofik.

Dengan niatan baik serta kemasan lomba yang dijanjikan berjalan fair play, pesanan tiket pun mulai membanjiri. Kicaumania dari luar kota seperti Lombok, Bali, Surabaya dan Jogja, siap menyerbu gelaran akbar di Kota Suwar Suwir ini. Untuk yang belum sempat pesan tiket, silakan langsung menghubungi Sdri. Vica (ticket box) di nomor 0822.3451.5135.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA KREONGAN BC, SILAKAN KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kreongan bc m. rofik rn jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp