PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD TERIMA UANG PEMBINAAN

KONTES SPESIAL KREONGAN BC FEAT MII JEMBER

Dengan Penjurian Baru, LB Athena Jr, CH Samber Nyowo, dan Cindelaras Tampil Trengginas

Arena Kreongan BC Jember kembali diserbu kicaumania pada Minggu, 10 Juni 2018 dalam gelaran Kontes Spesial Kreongan BC Feat MII Jember. Menggunakan penjurian dari MII (Master Independent Indonesia), gelaran ini sukses berjalan tanpa teriak dan tanpa ada sedikitpun protes dari peserta.

Dalam gelaran ini, love bird paud Athena Jr besutan Sofyan MDR keluar sebagai bintang setelah tampil crewet melepas kekean panjangnya yang berakhir sebagai juara 1, 1, dan 2. Berkat raihannya itu, Athena Jr didapuk sebagai paud terbaik dan juga berhasil mengantarkan Yan MDR mengangkat tropi juara umum Single Fighter (SF).

 

 

MR JHONS BORONG TROPI DI KELAS LOVE BIRD.

 

“Alhamdulillah bisa borong beberapa gelar. Nyaris saja tadi hatrik, sayang saat tampil di kelas paud D Athena Jr tenaganya sudah kendor,” pungkas Sofyan yang dikenal ahli menelurkan love bird prestasi dari hasil breedingnya, termasuk Athena Jr yang kali ini Ia orbitkan.

Sedangkan di kelas love bird dewasa, pertarungan berlangsung sengit di tiga sesi yang dibuka panitia. Unyil milik Icang, Primadona andalan Iwan GKJ dan Pokemon besutan Danar, keluar sebagai bintang di kelas yang berbeda.  Unyil merajai di kelas A setelah beberapa kali menggelontorkan kekean berdurasi kereta.

 

UNYIL RAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

Selain merajai kelas A, Unyil juga berhasil menyabet gelar love bird terbaik di penghujung acara. “Gaco lawas kini kembali pulih. Semoga bisa kembali stabil kedepannya, dan bisa menjadi daya gedor Superman SF di kelas love bird” ucap Icang kepada burungnews.

Cucak hijau Samber Nyowo milik Mr. Jais dari Kreongan SF juga tampil memukau dengan meraih juara 2, 1, 1 dan membawa pulang tropi terbaik. Mengumbar materi rancak diselingi tembakan gereja tarung, Samber Nyowo melengkapi aksinya dengan gaya ngentrok jambul dari awal sampai akhir penilaian.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Mr. Jais mengungkapkan, jika Samber Nyowo ini adalah salah satu dari sekian banyak koleksi cucak hijaunya yang stabil meraih prestasi. “Ada 20 lebih cucak hijau dirumah, dan semuanya sudah berprestasi. Kalau yang ini memang salah satu andalan saya,” ungkap kicaumania kawakan yang disegani di kota Jember ini.

Untuk di kelas murai batu, Cindelaras yang memang dikenal sebagai murai batu ternama di kota Jember, kembali menunjukan keperkasaanya dalam gelaran ini. Meraih kemenangan ganda di kelas B dan C, semakin mengukuhkan gacoan tim 180 ̊SF ini sebagai murai batu yang stabil di jalur juara.

 

CINDELARAS MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU.

 

Gaya ngelay ekor saat menyemburkan isian cililin yang diakhiri dengan gaya sujud kepada juri, adalah senjata utama Cindelaras untuk memikat hati sang pengadil lapangan. “Kalau stabil terus penampilannya, saya siapkan untuk turun di even Sumber Pucung Cup 1 Malang,” tandas Yanu salah satu punggawa 180 ̊SF.

Dragon BC yang dinahkodai Gaara keluar sebagai peraih juara umum BC, setelah beberapa gacoannya berhasil memboyong beberapa tropi kejuaraan di kelas love bird. “Terimakasih atas dukungan dari semua teman-teman kepada Dragon BC. Terimakasih juga buat juri MII yang sudah menyajikan lomba yang benar-benar fair play. Semoga sukses selalu buat juri MII,” ucap Gaara setelah mengangkat tropi jumbo 4 kaki.

Rofik sang pemilik arena Kreongan BC yang juga menyandang sebagai ketua MII Jember, mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang telah mendukung dan hadir dalam gelaran perdananya bersama juri MII. “Selamat untuk para pemenang. Tunggu gebrakan kami selanjutnya bersama juri MII Jember,” ucap Rofik di akhir gelaran.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DRAGON BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

IWAN GKJ RAIH JUARA DI KELAS LB DEWASA BERSAMA PRIMADONA.

 

YAN MDR ANGKAT TROPI JUARA UMUM SF.

 

 

CH SAMBER NYOWO NYARIS HATRIK.

 

JURI MII JEMBER YANG BERTUGAS.

 

PENJURIAN MII DIMINATI KICAUMANIA.

 

 

KATA KUNCI: kreongan bc mii athena samber nyowo cindelaras

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp