PARA JAWARA KELAS RPG. BONUS RPG SANGKAR

FAMILY TOBO FEAT RPG SANGKAR PAGUYANGAN-BREBES

MB Antasena Gasak Kelas Utama, Qiu-Qiu Double Winner, Dewa Petir Jadi Tontonan

Kontes spesial Family Tobo bersama RPG sangkar berlangsung semarak dan sukses pada hari Jumat, 6 Oktober 2023. Murai batu Antasane keluar sebagai bintang lapangan pasca amankan juara 1 pada kelas utama. Adapun Qiu-Qiu dan Dewa Petir berhasil menyita perhatian.

Berlangsung di gantangan BnR Tobo (Komplek Perum Palem Indah Paguyangan,Brebes), event dengan penjurian terbuka ini berhasil menyedot animo kicaumania.

Antasena gaco milik Gyan BF dari BJM Paguyangan keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih juara 1 pada kelas Tantangan yang menjadi partai utama. Kendati dibuka mendadak, namun antusias pada kelas Tantangan berlangsung ramai.

Tampil mengejutkan, Antasena yang sebelumnya tidak diperhitungkan berhasil menyita perhatian. Mulai dari variasi lagu, volume tembus, dan kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Hingga di akhir penilaian, nomor gantangan Antasena dihujani bendera koncer A.

 

GYAN BF BJM PAGUYANGAN. MB ANTASENA GASAK KELAS UTAMA

 

Pada kelas ini, Sadewa milik Edy dari Siliwangi BF sempat membayangi Antasena. Hanya kalah poin tipis, Sadewa harus puas pada urutan ke-2 dan Jokar milik Kiswantoro Winduaji berhasil menduduki podium ke-3.

Kemudian pada kelas murai batu RPG, di mana bagi yang meraih juara 1, 2, dan 3 mendapat bonus sangkar RPG. Antusias pada kelas ini membludag, panitia yang hanya menyediakan 24G pun terisi penuh.   

Tampil impresif, Qiu-Qiu milik Komeng dari Depo Anyar Bumiayu keluar sebagai jawaranya. Adapun Starly milik Riksa STB dan Madara milik Soleh Lembu Mas berhasil menduduki podium ke-2 dan ke-3. Tergambar jelas para jawara pada kelas ini tampak sumringah.

“Alhamdulillah akhirnya bisa meraih juara pada kelas RPG dan dapat bonus sangkar juga. Pokoknya berkah barokah buat owner RPG Sangkar, di tunggu event selanjutnya,” ungkap salah satu jawara pada kelas RPG.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain menjadi kampiun pada kelas RPG, Qiu-Qiu juga sukses menjadi yang terbaik pada kelas Family. Finish meraih double winner, menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. “Bangga dengan hasilnya, mudah-mudahan stabil dan berharap bisa bersaing pada event yang lebih tinggi levelnya,” ucap Komeng sang pengusaha muda sukses yang didampingi Ipunk.

Masih pada kelas murai batu, Dewa Petir (DP) milik Egi dari Raja Ngurak berhasil menyita perhatian. Burung yang masih berusia muda ini, berhasil membuktikan sebagai burung yang prospektif. Materi lagunya komplit, volumenya tembus, kerja awal akhir, dan shownya juga menghibur menjadi poin plus bagia DP.

Terbukti pada event kali ini DP berhasil memborong juara yakni meraih juara 1, 2, 3, dan 4. “Yang utama silaturahmi dan cari-cari settingan tadi, bersyukur Dewa Petir kerjanya bikin bangga. Padahal masih muda, tak beranikan juga tadi turun pada kelas dewasa,” tandas Egy yang dikenal luas penangkar murai batu berkualitas.

 

EGI RAJA NGURAK TEGAL. MB DEWA PETIR JADI TONTONAN

 

Masih pada kelas murai batu, Ripin Bayur, Jhon Leggo Trans kembali melambung namanya.  Menurunkan Sinden Sakti (SS) dan New Solar (NS), keduanya sukses meraih pada podium atas. Misalnya SS, berhasil meraih juara 2 kelas Family dan NS meraih juara 1 pada kelas Tobo.

Keberhasilan keduanya memang tak lepas dari tangan dingin seorang Ripin yang memang piawai dalam urusan murai batu jawara. “Yang utama hiburan dan bisa ngopi-ngopi bareng rekan-rekan sesama penghobi. Terima kasih buat Om Ripin atas kawalannya,” cetus Jhon akrab disapa Iwan sang pengusaha jasa transportasi ternama ini.

Tak mau ketinggalan, Febi dari Sirampog juga berhasil melambung lewat gaco debutan barunya. Turun pada kelas murai batu Muda Tobo, Prona berhasil mencatatkan namanya dengan meraih juara 2.

Beralih pada kelas kacer, Evo milik Ipank BnR sukses membuktikan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara. Terbukti pada kelas Palem A, Evo mendapat bendera koncer terbanyak dan dinobatkan sebagai kampiunnya.

 

 

Sani Arba dari Arasy SF Sirampog yang lama menepi di arena lomba, kembali muncul kepermukaan. Di kenal luas piawai dalam urusan burung kacer, Sani kembali melambung lewat Yakin burung debutan barunya yang didapat dari ombyokan.

Benar saja insting dalam bermain burung hitam putih kembali teruji, terbukti lewat Yakin sukse meraih juara 2 dan 2. “Padahal masih raba-raba settingan dan burung juga masih giras sekali bersyukur mau kerja bagus,” ucap Sani dengan wajah sumringah.

Secara keseluruhan acara berlangsung ramai, kondusif (minim teriak), dan minim komplain. Pepi selaku ketua panitia dan mewakili jajaran pantia mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya dan  terima kasih juga buat RPG Sangkar atas dukungannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, sehat dan sukses selalu buat semuanya. Sampai berjumpa event kami selanjutnya,” tutupnya. (anton kendor)

 

PEPI FAMILY TOBO & VAIZ RPG SANGKAR. SUSKESOR GELARAN

 

KATA KUNCI: family tobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp