FAIZIN DM SF TEGAL MERAIH GELAR JUARA UMUM SF DI PIALA KETUA DPR RI

FAIZIN DM TEGAL

Cetak Sejarah Sebagai Juara Umum SF di Lomba Perdana Piala Ketua DPR RI

Meski terbilang muda, nama sosok Faizin DM dari Tegal berkibar tinggi di jagat perburungan tanah air. Terlebih sejak DM SF besutannya rajin berburu gelar bergengsi juara umum SF di event nasional. Seperti terlihat di gelaran Piala Ketua DPR RI, Minggu 15 September 2019.

Hadir dengan niatan silaturahmi bersama kicaumania se-Nusantara, Faizin DM bersama sang adik, Lukman Maulana mendapat dukungan penuh dari rekan-rekannya untuk mengukir sejarah di laga perdana yang dilaksanakan di halaman Gedung DPR-MPR RI.

Dari sesi awal, nama Faizin DM SF langsung memimpin perolehan poin juara umum SF. Demikian juga di sesi berikutnya sampai sesi terakhir, namanya terus memuncaki tangga juara hingga meraih poin terbanyak dan akhirnya didaulat menjadi pemenang gelar bergengsi single fighter (SF).

 

 

FAIZIN DM TERIMA PLAKAT JUARA BERGENGSI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER PIALA KETUA DPR RI 2019

 

Nama Faizin DM SF Tegal pun terukir indah di plakat penghargaan juara umum SF Piala Ketua DPR RI yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia dan di komplek Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

Prestasi ini pun makin melengkapi cerita manis perjalanan Faizin DM dalam meraih gelar juara umum SF setelah sebelumnya secara marathon meraihnya di Piala Pasundan Bandung, Piala Cisadane Tangerang, Delata Cup Reborn 2 Sukoharjo, Bupati Cup Kulonprogo, Piala Sri Aji Joyoboyo Kediri, dan terbaru adalah runner up di gelaran kolosal Piala Raja ke-20 yang dilaksanakan pekan lalu, 8 September 2019.

“Kehadiran kami ke Senayan adalah dengan niat silaturahmi untuk lebih mengenal kicaumania seluruh Nusantara. Tidak ada misi khusus, apalagi berambisi untuk merebut gelar ini. Sebelum kita naik, pasti kita sudah kordinasi. Jadi tidak saling tabrak satu sama lain. Intinya, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan kicaumania yang sudah dihargai dan dihormati untuk bisa lomba di Gedung DPR RI yang adalah rumah rakyat, rumah kita semua,” ungkap Faizin DM di sela-sela penerimaan gelar juara umum.

 

DATA JUARA PIALA KETUA DPR RI, LIHAT DI SINI

 

FAIZIN DM BERSAMA SANG ADIK, LUKMAN MAULANA. TERBAIK SF DI SENAYAN

 

FAIZIN DM BERSAMA TEAM. TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PENDUKUNG DM SF TEGAL

 

FAIZIN DM SF TEGAL. DENGAN SEMANGAT SILATURAHMI, SIAP CETAK SEJARAH JUARA SF DI LOMBA NASIONAL BERIKUTNYA

KATA KUNCI: faizin dm dm sf tegal piala ketua dpr ri 2019 piala ketua dpr ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp