BOGEL & GUNAWAN, KICAUMANIA LOYALITAS TINGGI

EXCLUSIVE DIAN BC CIKAMPEK, #4

Pleci Zimat Kidul & Pirates, Saksi Perjalanan Panjang Cangcut Bollong Team

Hampir 15 tahun Gunawan Wibiksana menjalani hobi burung berkicau, tepatnya sejak tahun 2005. Tentu banyak yang bisa diceritakan selama kurun waktu yang cukup panjang itu. Ia memulainya dari anis merah, kacer, kenari, dan ciblek, hingga beralih ke pleci.

Sudah tak terkira lagi ia mesti ke sana kemari menyusuri gantangan, gonta-ganti amunisi sampai ke pelosok Nusantara. Bernaung di bawah bendera Cangcut Bollong Team, Gunawan bersama rekannya Bogel acap kali juga rajin menyambang event-event nasional, khususnya yang di blok barat.

 

 

GUNAWAN, BERHASIL JUARA DI BnR AWARD

 

Beberapa event yang pernah diikutinya, ada Presiden Cup dari mulai periode pertama sampai terakhir ke-5 sudah disambangi. Tak semata jadi penggembira, semuanya meraih hasil manis dengan raihan juara.

Selain itu juga turun Piala Pasundan, Piala Raja, BnR Award, Jokowi Cup. Begitu banyaknya sampai tidak bisa si sebutkan satu persatu. Kicau mania yang satu ini benar-benar tidak bisa dianggap remeh.

Pada tahun 2013, akhirnya memutuskan untuk mencoba beralih ke burung Pleci. Masih bersama Bogel, Gunawan mulai membidik amunisi Pleci. Pirates dan Zimat Kidul kemudian menjadi pilihannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dengan kesabaran dan pengalamannya, Pirates dan Zimat Kidul disulap menjadi burung Pleci mewah. Keduanya langsung diajak tancap gas ke even lokal, regional, dan nasional. Segudang tropi juara kini terpampang di markas Cangcut Bollong, Cikampek.

“Kami melalui ini dengan berproses cukup panjang. Banyak kicaumania yang ingin mendapatkan hasil dengan cara instan, mungkin karena merasa punya banyak uang. Mungkin memang bisa, tapi umumnya tak bertahan lama. Saya bisa bertahan sampai saat ini, hampir 15 tahun, karena memang benar-benar hobi, saya menjalani dengan berlandaskan hati hati,” ujar Gunawan

 

PIRATES, SANG JUARA SEMUA KELAS PLECI

 

Di Latpres Dian BC (29/12) yang kebetulan di daerah sendiri, Pirates dan Zimat Kidul menampilkan kualitas level nasional. Pleci andalan Cangcut Bollong Team itu seperti tidak menemui kesulitan yang berarti.

Semua kelas Pleci berhasil disapu bersih juaranya. Kualitasnya memang benar-benar terbukti, bukan hanya dari kabar dari mulut ke mulut. Sesi pamungkas BOB pun dilahap dengan sempurna.

 

 

“Bisa stabil di berbagai even, bukan karena magic loh, tapi karena telaten dan sabar aja . Yang paling penting cintailah hobi kita, jangan pernah berhenti untuk mencoba dan belajar, itu baru kicau mania sejati,” pungkas Bogel

Rencananya Gunawan dan Bogel akan membawa bendera Cangcut Bollong Team ke Taman Wiladatika Cibubur, guna mengikuti even spektakuler yang bertajuk Hello Kitty Bird Contest pada tanggal 12 Januari. [konfirmasi berita, 08170251279]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: dian bc cikampek gunawan wibiksana bogel cangcut bollong team pleci zimat kidul pleci pirates

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp