MR. SAEPAL (KIRI), MR. ANDREAS (TENGAH), MR. SAFIRA (KANAN) MENGAWAL MURAI BATU BOGEL MERAIH JUARA 1

ANNIVERSARY 1 SALMA BC, #1

Rebut Tiket Utama, MB Bogel Perkasa di Puncak Line Up Juara

Tampil perdana usai mabung murai batu Bogel andalan Ady Bird kuasai  tiket utama, dengan penampilan istimewa ditunjang gaya nekan dan roll tembak panjang. Simak ulasan beritanya...

Kota beriman Jombang mempunyai banyak amunisi mewah, dari kicauan maupun love bird. Banyak sekali gaco mewah yang hadir pada gelaran Anniversary Salma BC yang pertama pada hari Selasa, 1 Februari 2022. Tiket ludes terjual pada H-1, tentu saja peserta yang datang bukan hanya dalam kota melainkan kota tetangga juga ikut meramaikan gelaran tersebut. Dari Kota Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Kediri, Mojokerto, dan Surabaya. Para pemain antusias dengan hadiah yang mewah dan punjurian fair play, karena Salma Bc menggunakan juri Independen.

 

 

MURAI BATU BOGEL JUARA MURAI BATU G-36

 

Selasa, 1 Februari 2022 bertempat di Desa Tambakberas Jombang gang 2 murai batu andalan Ady Bird Farm yang bernama Bogel tampil elegan membius seluruh peserta yang hadir dalam gelaran tersebut. Pada nomer gantangan 22 Bogel memberikan kejutan kepada jokinya Mr. Andrias Kaka dan Saepal, karena usai mabung penampilan Bogel tambah bagus serta lagu yang dibawakan juga panjang-panjang. Dominan isian yang di keluarkan Bogel Cililin, Kapas Tembak, Kenari, Keprek, dan Qinoi.

Karena Mr. Ady tidak bisa mengawal Bogel secara langsung ada keprluan mendadak sehingga semua di serahkan langsung pada Mr. Andrias dan Saepal. Penampilan yang menawan juri Salma Bc menghadiahi bendera moncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulilah penampilan perdana Bogel usai mabung malah menggila, tidak banyak yang saya rubah dalam setingan. Apa lagi saya pagi juga kerja tidak bisa full melihat perkembangan Bogel. Pagi saya kasih jangkrik alam 35 ekor sampai sore sudah tidak saya kasih jangkrik lagi, mandinya hanya satu minggu dua kali dan penjemuran setengah jam saja plus H-1 saya kasih vitamin Lemans dan Quatrik. Ini tadi saya juga berterimakasih banyak kepada Bogel karena di hari ini adalah hari spesial ulang tahun saya jadi kado terindah Bogel juara satu tiket utama”. Bilang Mr. Andrias Kaka sambil tersenyum.

Sebelum murai batu Bogel, Mr. Ady juga mengorbitkan gaco dengan nilai jual yang fantastis yaitu muai batu Cendono. Harga jual Cendono mencapai angka Rp.125 juta. Kini selanjutnya generasi Bogel yang akan di orbitkan menjadi icon terbaru peternak Mr. Ady Bird Farm.

 

SUASANA MERIAH FULL 36 GANTANGAN DI ACARA ANNIVERSARY SALMA BC YANG PERTAMA.

 

“Tadi ada pemain dari Lamongan juga sempat menanyakan Bogel tapi harga belum cocok, beliau menawar dengan harga Rp. 25 juta”. Tambah Mr. Andreas.

Juara I murai batu G-36 Bogel andalan Ady Bird dari Landung Sf, juara II Piston milik P. Saban dari Lmn Bc, juara III Cemeti andalan Reihan dari Lmn Bc. (ANGGA/BERSAMBUNG).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary 1 salma bc mb bogel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp