JAWARA LOVE BIRD FIGHTER

LOVE BIRD PARTY RIMBA RAYA BC KEDIRI

LB Billy Sapu Bersih Kelas Fighter, Temon, Monster, dan Raden Bogel Double Winner

Love Bird Billy milik H. Ariffin sapu bersih kelas Fighter VIP, A, dan BOB. Di kelas cucak hijau ada Temon yang raih juara 1 sebanyak dua kali. Hal yang sama juga dilakukan cendet Monster dan murai batu borneo Raden Bogel milik Pak Wal yang juga berhasil double winner. Di kelas murai batu gembung, ada Raden Bogel yang juga berhasil juara 1 sebanyak dua kali.

Gelaran Rimba Raya BC bertajuk Love Bird Party yang berada di Desa Canggu,  Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu, 29 Mei 2021, berjalan dengan lancar dan sukses besar. Hampir semua kelas love bird tak ada ruang kosong, dari kelas love bird M1 A sampai dengan Reguler.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Gelaran ini tidak hanya didatangi pemain dari Kediri dan sekitarnya. Bahkan sampai ada peserta jauh dari Jawa Tengah yang ikut memeriahkan gelaran tersebut. Dibuka kelas Love bird M1 A,  pesertanya hampir full 30 gantangan bahkan juri sampai kuwalahan untuk menilai karena semua burung kerja dengan bagus dan semua burung berkualitas.

Pada kelas Love bird Fighter VIP, di nomer gantangan 19 ada Billy milik H. Ariffin dari NGK City Squad yang memberikan suguhan apik dengan menggelontorkan durasi rapat hampir tanpa jeda. Sehingga Billy juara 1, disusul Pau milik H. Erwin dari Pakan RS yang  juara 2, kemudian Klenting Kuning milik Mr. Gepenk dari K9 Team juara 3.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Berulang di sesi Fighter A, Billy seakan tak puas dengan durasi yang dikeluarkan di kelas VIP. Durasi yang panjang dan sebutan istimewa pun dikeluarkan dengan sekali tarik yang mencapai P20 dan P15. Di kelas Fighter A itu Billy tak terbendung hingga kembali juara 1. Juara 2 diambil Blue Sapir milik Sinyo dari Topi Jerami, dan juara 3 diduduki Sexy milik Ivan dari Ndos SF.

Saat kembali naik di sesi BOB, Billy masih tidak terbendung, hingga kembali meraih hasil memuaskan dengan duduk di posisi tertinggi. “Dari umur 5 bulan Billy sudah memiliki bakat, bahkan pernah mengeluarkan sebutan P10 di salah satu gantangan wilayah Kediri. Makanya saya yakin di usia dewasa pasti memiliki durasi mewah dan bisa membanggakan,” cetus H. Ariffin.

 

 

Di kelas cucak hijau ada Temon yang meraih juara 1 sebanyak dua kali, yaitu di sesi VIP dan Cucak Hijau A. Hal yang sama juga dilakukan oleh cendet Monster yang meraih juara 1 sebanyak dua kali, yaitu di sesi A dan B alias double winner.

Di kelas Borneo Rimba Raya BC selalu menarik perhatian para kicau mania, terletak di gantangan 25, Raja Bogel andalan Pak Wal dari CMG Team tampil sangat cantik dengan gaya sujud serta mengeluarkan isian yang mumpuni seperti cililin, jangkrik, kapas tembak, dan kenari. Raja Bogel pun di puncak kelasemen disusul Roda Gila milik Fery AS dari Libas Abis SF,dan juara 3 Raja Borneo milik Misdi dari Surowono.

 

JUARA BORNEO A

 

Raja Bogel pun mengulang di sesi B, tenaga terakhir pun dikeluarkan untuk menyudahi pertarungan di kelasnya, hingga burung ini tetap tangguh juara 1. Juara 2 diisi Roda Gila milik Fery AS dari Libas Abis SF.

“Hari ini saya puas dengan penampilan Raja Bogel, dia membuktikan kualitas terbaiknya di kelas Borneo,” ucap Pak Wal, pemilik Raja Bogel.

Di akhir gelaran segenap panitia dan crew Rimba Raya BC mengucapkan terimakasih kepada semua kicau mania dan kekek mania yang selalu mensuport gelaran Rimba Raya BC. [ANGGA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA BOB LOVE BIRD REGULER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: love bird party rimba raya bc kediri lb billy temon monster raden bogel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp