BAKTI SOSIAL BnR KARAWANG DAN DIAN BC

EXCLUSIVE DIAN BC BERSAMA BnR KARAWANG #1

Diawali Baksos, Guntar Mahardika Ingin Kicau Mania Berbagi dengan Sesama

Dian BC menggelar even Exclusive bekerja sama dengan BnR Karawang, Minggu, 29 Desember 2019 di Kota Baru Cikampek. Event ini dihadiri langsung oleh Ketua BnR Karawang Guntar Mahardika bersama H. Subhan (Dian BC).

Kedua tokoh ini membuka gelaran dengan mengadakan bakti sosial. Mereka menyisihkan sedikit rezeki dari Panitia, Juri, dan kicaumania yang hadir untuk diserahkan kepada anak yatim dan yang membutuhkan. Tujuannya sangat mulia, agar kicau mania tetap peduli untuk berbagi kepada sesama.

 

 

DOA BERSAMA BnR KARAWANG, DIAN BC DAN MASYARAKAT

 

“Ini bukan sekedar hobi dan kesenangan saja, kita harus tetap peduli sekitar kita. Di balik kesuksesan kita, khususnya Kicau Mania dan BnR Karawang, terselip doa dan rezeki mereka yang membutuhkan. Kalau bukan kita, siapa lagi,” ujar Guntar Mahardika.

BnR Karawang berencana mengawali tahun baru dengan mengadakan hal serupa secara rutin di setiap gelaran yang diadakan. Dikutip dari status di media sosialnya, Guntar akan mengawali agenda rutin bakti sosial BnR Karawang tahun 2020 di 4 titik. Mulai dari Cilamaya, Rengasdengklok, Lemahabang Wadas/Telagasari, dan Batu Jaya.

“Mohon doanya, mudah-mudahan semuanya bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar,”

 

GALAMEDIA CUP - Bandung, Minggu 19 Januari 2019. Tiket 1 juta hadiah 17,5 juta; tiket 3,5 juta hadiah Mobil Ayla, ... tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta. Selengkapnya KLIK DI SINI

 

Latpres Exclusive Dian BC kemarin memang sangat istimewa. Selain di awali dengan acara bakti sosial, tercatat lebih dari 850 peserta memadati lapangan Dian BC. Bukan hanya dari sekitar Cikampek dan Karawang saja, tapi dari luar daerah pun berbondong-bondong hadir.

Hampir semua kelas tidak ada yang terlihat kosong. Apalagi panitia menyuguhkan doorprize yang sangat menarik untuk Kicau Mania di setiap kelasnya.

Kelas Khusus Komunitas dimulai pada sesi awal. Tampak para kicaumania dari Komunitas Konin, Pleci, dan Cipow sangat antusias.

Yang menarik, adalah doorprize yang disediakan berupa ayam kampung. Benar-benar menambah semarak jalannya lomba.

 

SUASANA LATPRES EXCLUSIVE DIAN BC

 

Tidak lupa H. Subhan selaku Panitia Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang hadir. “Alhamdulillah, gelaran ini berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh kicau mania sangat tertib sehingga lomba berjalan dengan kondusif sampai akhir. Terima kasih atas dukungannya kepada Panitia dan juri yang bertugas, khususnya Kicau Mania Purwasuka. Mudah-mudahan Dian BC bisa terus memberikan yang terbaik bagi Kicau Mania, Amiin.” [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

DATA JUARA DIAN BC – BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: dian bc bnr karawang guntar mahardika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp