DEDI & TINTIN. SUKSES KAWAL KACER HALILINTAR CETAK DOUBLE WINNER

EXCLUSIVE DIAN BC #3

Makin Menggelegar, Kacer Halilintar Siap Goyang Galamedia

Kelas Kacer menjadi salah satu yang terfavorit di gelaran Exclusive Dian BC. Gantangan terlihat penuh sesak oleh para jawara hitam putih dari Purwasuka dan daerah lainnya. Halilintar bersinar.

Datang dari salah satu daerah di Karawang yaitu Wadas, Dedi dan Tintin membawa kacer Halilintar dengan segundang pengalaman dan prestasi. Jagoan yang bermarkas RPM MBC Wadas ini sudah seringkali menjuarai event di Karawang, bahkan luar daerah.

 

 

KACER HALILINTAR IN ACTION

 

Beberapa di antaranya seerti  Road To BnR Award, Semarak BnR Cilamaya, hingga Anniversary OBC dilahap semuanya dengan hasil double winner. Bahkan di Lemahabang Wadas mampu memborong juara kuatrik.

Di Cikampek (29/12), Halililntar kembali meunjukkan tajinya. Tampil “edan” seperti di even-even sebelumnya, Halilintar berhasil meraup double winner di kelas bergengsi. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

“Bersyukur, Halilintar selalu tampil stabil. Tadinya mau ikut sesi ke 3 dan BOB, tapi waktu dan cuaca sepertinya kurang mendukung, akhirnya saya putuskan putar balik kanan saja. Sudah cukup puas kok dengan hasil ini, karena lawan-lawannya mewah semua,” ujar Dedi (Dedot).

Sementara dari kubu tuan rumah yang diwakili oleh TB. Rahmat RnR, menurunkan gaco kesayangannya yaitu Sianida. Bukan untuk menebar racun mematikan, tapi menebar pesona sang jagoan hitam putihnya.

Turun di semua kelas Kacer, Sianida tak kalah mentereng dengan Halilintar. Sianida juga tampil memukau dengan gaya dan volumenya yang luar biasa. Prestasi yang diraih pun cukup untuk memuaskan TB. Rahmat dan rekan-rekan RnR. Harap mahfum, Sianida baru pulih dari mabung dan siap menatap kembali event-event besar selanjutnya.

 

TB RAHMAT KAWAL LANGSUNG SIANIDA

 

Rencananya Sianida dan Halilintar akan melawat ke Cirebon guna mengikuti pesta nya Kacer mania di sana, dengan tajtuk Cirebon Lautan Kacer. Event yang akan berlangsung di Lapang Bima pada 5 Januari ini akan dibanjiri oleh Kacer Mania Nusantara.

Selannjutnya baik Halilintar, Sianida, dan gaco hitam putih lainnya juga menatap event akbar seperti Galamedia Cup (19/1), Kagum Cup Bandung (8/3), Piala Payung Geulis Tasikmalaya (22/3), hingga BnR Satoe Cup Jakarta (19/4). [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

JUARA EXLUSIVE DIAN BC BnR KARAWANG,  KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL LOMBA GALAMEDIA CUP BANDUNG,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka,  LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: dian bc bnr karawang kacer halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp