JASAD TEAM JUARA UMUM BC

EXCLUSIVE ARMY 47 BANDUNG

Buka Kelas Tledekan, Jasad Team dan JR 33 SF Raih Juara Umum

Even lomba yang diselenggarakan oleh Army 47 BC pada Minggu 16 Desember 2018  di Lapang Pusdiktop Bandung menyajikan kelas yang komplit. Selain love bird paud dan dewasa, kelas ocehan juga tersedia, yang banyak dihadiri para komunitas di Bandung.

Bahkan kelas tledekan tersedia dua sesi. Selain itu, kelas lainnya juga memanjakan para kicaumania Bandung, di antaranya murai batu, anis merah, kacer, kenari dan branjangan.

Lokasi yang rindang ditambah suasana yang sejuk membuat gantangan ini menjadi favorit bagi para kicaumania Bandung dan sekitarnya. Apalagi, panitia juga menyediakan tempat parkir yang luas dan full pedok sehingga membuat suasana lomba selalu tambah meriah.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Dalam lomba kali ini, Jasad Team berhasil meraih juara umum BC berkat sejumlah amunisinya yang tampil dengan mengumpulkan poin kemenangan. Di antaranya murai batu Topan yang berhasil meraih tiga besar di kelas Murai Batu Army.

Selanjutnya, love bird Delisa yang tampil ciamik dan meraih juara utama kelas Love Bird Dewasa Std Pusdiktop dan love bird Boholo di posisi runner-up kelas Love Bird Std Sigma. Sedangkan di kategori love bird junior, ada Arcil dan Black Pink yang mendominasi kelas Love Bird Junior AMKC. Ditambah Barnet, Cantika dan Nughair yang turut meraih juara dan menyumbangkan poin kemenangan.

 

JR 33 SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Juara umum SF diraih JR 33 SF dengan mengandalkan gacoan terbaiknya, di antaranya murai batu Sadewa. Sedangkan di kategori love bird dewasa ada love bird Edi yang nyaris hatrik. Selanjutnya di kategori love bird junior ada love bird Diakalin, Princes, Spike dan Copas yang menambah kemenangan bagi JR 33 SF.

Even lomba berjalan dengan tertib hingga akhir sesi. Asep Gedor selaku panitia lomba mengucapkan, “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa pada gelaran kami berikutnya.”

 

 

KACER BLACK METAL MILIK JERRY TATTO KMB BATARA JUARA KACER JR 33

 

SUASANA LOMBA ARMY 47 BANDUNG

 

 

KATA KUNCI: army 47 jasad team jr 33 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp