HURU HARA BC JUARA UMUM

ELITE SANGKAR CUP JATAYU ENT. TANGSEL

LB Klara Antarkan Huru Hara Juara BC, Kenari Cakil Double Winner

Nama Huru Hara BC dan Ciganjur SF membuktikan diri mampu menembus BC dan SF terbaik di lomba Elite Sangkar Cup Jatayu Enterprise, Minggu 22 Oktober. Cukup meriah, nyaris 700 peserta berpartisipasi di sini.

Kontes yang digelar dalam rangka Launching lapangan baru Jatayu Enterprise bertempat di lapangan jalan Kayu Manis Pondok Cabe Tangerang Selatan.  Jatayu enterprise dimotori oleh Ubye Garasi, kali ini mendapat suport dari Elite Sangkar, produsen beragam produk hobi burung dari Bandung.

“Ini gelaran perdana kami di lapangan baru, ke depannya kita akan menggelar latber maupun latpres rutin di sini. Gelaran perdana sangat melegakan, selain ramai, bisa berjalan lancar, tanpa komplain, pokoknya sangat melegakan,” jelas Ubye.

 

 

LB KLARA, JUARA 1 EMPAT KALI

 

Dominasi juara diraih tim Huru Hara BC yang digawangi Mr. Gino dan Iful Kicau Alam. Mereka sukses mengemas banyak gelar juara pertama, ke dua, maupun ke tiga dengan total 1.060 poin, mengalahkan Diamond BC yang hanya terpaut 100 poin di bawahnya.

Kedua tim ini memang bersaing ketat sejak awal. Mereka saling kejar-kejaran poin. Kehadiran love bird Klara yang meraih jaura 1 sebanyak 4 kali, sangat berarti bagi kemenangan Huru-Hara BC. Prestasi ini sekaligus menjadikan Klara sebagai bintang lapangan.

 

CIGANJUR SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Juara SF dimenangkan Ciganjur SF. Poin-poin dikumpulkan lewat beberapa gaco andalannya dengan total 450 poin.

Di kelas murai batu, tampil sebagai bintang adalah Bisma besutan Sutiona dari Green SF. Jawara yang masih relatif baru ini merebut kemenangan di kelas utama, yakni kelas Jawara. Jago lain yang meraih prestasi adalah Oniex milik Agung Cla-20 dari Diamond BC.

 

JANGGER, JUARA CUCAK HIJAU

 

MB ONIX, TAK TERBENDUNG

 

SUTIONO LESATKAN MB BIMA

 

UBYE, KETUA JATAYU ENTERPRISE

 

 

KATA KUNCI: klara oniex jengger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp