H. WIEBIE BERSAMA HERI SOEGIHONO. DUKUNGAN PENUH UNTUK 27 JANUARI

NZR INDONESIA

Genap Setahun Dideklarasikan, Dirayakan dengan Lomba Berhadiah Mobil - Tanpa Potongan

Tepat setahun yang lalu, 2 Januari 2018, sebuah EO dideklarasikan di Malang. Namanya, NZR Indonesia. Burungnews.com pun menjadi salah satu media yang paling awal memberitakan kabar besar ini.

Salah satu akun yang “menarik ulang” kiriman burungnews.com adalah Adry Riady, kicaumania asal Bangka Belitung. Dibawah kiriman berita, Adry kembali menuliskan satu komenter pendek, “1 tahun sudah berlalu.”

Untuk mengingatkan memori kita terkait deklarasi NZR Indonesia, silakan klik kembali berita yang ditayangkan setahun yang lalu: MALAM INI DI MALANG, EO BARU NZR INDONESIA DIDEKLARASIKAN

 

 

POSTINGAN SETAHUN LALU YANG "DIANGKAT" LAGI OLEH ADRY RIADY

 

Perayaan puncak anniversary satu tahun pun akan digelar di kota  Malang, tepatnya pada 27 Januari yang akan datang, dengan gelaran akbar nan keren, NZR Indonesia Cup. Lokasi tepatnya, berada di lapangan Rampal. Lomba menggunakan 2 lapang, tiket terjangkau semua kalangan, hadiah utama mobil, semua kelas dijamin utuh tanpa potongan.

Dengan kemasan yang begitu menarik, wajar bila antusiasme peserta datang ke even ini pun sangat luar biasa. Apalagi, sejumlah kelas digelar juga sudah melalui koordinasi dengan komunitas, seperti branjangan, hwamey, kowul, konin, sogon, prenjak, tledekan, cucak jenggot, campuran impor.

 

2019, saatnya burung Anda tampil maksi dan stabil. Sudah mememberikan supan Quattrick, dipadu dengan obat Leman's dan Snotgo untuk antisipasi? Jangan sampai ketinggalan dengan kicaumania lainnya.

 

Duta NZR pun sudah melakukan sejumlah kunjungan silaturahmi sekaligus penggalangan dukungan lintas blok yang dipimpin langsung oleh H. Wiebie, ketua NZR, mulai dari Bupati Cup Kulonprogo, Bupati Cup Sleman, Arya Wiraraja Lumajang, hingga King of Majapahit Mojokerto, dan masih sejumlah even lainnya.

Di Mojokerto pekan lalu misalnya, H. Wiebie sudah mendapatkan dukungan langsung dari sejumlah tokoh seperti Heri Soegiono (Ketua PBI Pengda Jawa Timur), Bambang Honda, H. Uchin, dan lainnya. Selain itu, para kicaumania di Jawa Timur bahkan sudah melakukan semacam “deklarasi” dukungan dan siap menjadi tuan rumah yang baik. Mereka siap datang sebagai peserta, sekaligus juga siap menyambut para tamu dari luar Jawa Timur dengan penuh kehangatan.

Anda yang belum pesan tiket, segera hubungi Yanto di 0817.5404.012

 

BROSUR LENGKAP NZR INDONESIA CUP, KLIK DI SINI

 

 H. WIEBIE BERSAMA DEKLARATOR NZR INDONESIA

 

Sementara itu, untuk “gladiresik”, juga digelar even pemanasan Road to NZR INDONESIA CUP pada Minggu 6 Januari Besuk. Informasi selengkapnya, silakan simak brosur di bawah ini:

KATA KUNCI: nzr indonesia nzr indonesia cup h wiebie heri soegihono bambang honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp