LB MAGIG DARI OHANA BF TAMPIL CIAMIK DENGAN DOBELAN RAPAT

ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

LB Bella Nyaris Kuatrik, Magig, Madara dan Bawi Emop Makin Bersinar

Gelaran lomba besutan Elite Indonesia semakin mendapat tempat di hati kicaumania. Terbukti beberapa even yang sudah dilaksanakan selalu ramai dibanjiri kicaumania. Salah satunya adalah even yang berlokasi di Jalan Pertamina Komplek Perumahan Bumi Patra Asri Cipayung Cibiru, Bandung Timur pada Minggu, 27 Mei 2018.

Meskipun Elite Indonesia baru dua kali menggelar lomba setelah launching perdananya di Bandung Timur  sepekan yang lalu (20/5), animo para kicau mania Bandung terhadap gelaran kali ini masih dibilang cukup tinggi. Kelas lovebird masih menjadi favorit di kalangan kicaumania, dengan rata-rata nyaris full peserta.

Para peserta saling adu kehebatan, salah satu diantaranya adalah LB Magig yang mengawal bendera Ohana BF membuka kemenangan di laga awal kelas Love Bird Fighter Elite Indonesia. Sejak awal digantangkan Magic selalu rajin ngekek dengan dobelan rapatnya disertai volume yang kasar. Prestasi Magic kali ini adalah yang kedua secara beruntun setelah pekan lalu menang juga di Launching Elite Indonesia.

 

 

LB BELA MILIK SANSAN DARI CIGAGAK SF NYARIS KUATRIK

 

Di kelas love bird dewasa prestasi terbaik diraih Bella gacoan milik Sansan Cigagak SF yang berhasil membukukan tiga kali kemenangan dan sekali runner up. Bella merupakan love bird langganan juara. Di sejumlah even lokal prestasi Bella cukup membanggakan dan sudah banyak mengoleksi tropi di sejumlah even di Bandung diantaranya gelaran Buncir Enterprise, Kamboja BC, dan Permata Biru BC. 

Di kelas paud, CS BC menurunkan gaco andalannya Semar Mesem yang mampu meraih double winner yaitu di kelas Paud Berbakat B Elite Breeding dan Paud Pemula Elite Bantim. Setelah pekan lalu CS BC banyak mengoleksi kemenangan, pada even kali ini Semar Mesem juga menunjukkan kehebatannya dengan meraih podium juara.

Di kelas ocehan, prestasi diraih ARC Team dengan  Kenari andalannya Madara, Bawi Emop dan Megatron yang berhasil meraih posisi puncak. ”Madara punya durasi yang panjang dan nyengkok. Sedangkan Bawi Emop punya kelebihan gaya dan durasi panjang,” tutur salah satu personil ARC Team.

 

 

BENDERA KONCER A DIRAIH KENARI MADARA

 

ARC TEAM DOMINASI KELAS KENARI

 

PAUD SEMAR MESEM MILIK KRISDAN DARI CS BC DOUBLE WINNER

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: elite indonesia bandung timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp