LB DUNKING & LB IPIN RAIH DOUBLE WINNER

ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

Dunking dan Ipin Double Winner, DJ Maru dan Ucrit Tampil Menawan

Keberhasilan love bird Dunking dan Ipin meraih double winner pada gelaran Elite Indonesia Bandung Timur, Jumat 3 Agustus 2018 di Komplek Perumahan Patra Asri Cibiru Bandung Timur membuktikan keduanya adalah love bird yang istimewa.

Padahal tidak semua love bird bisa mendapat kesempatan meraih kemenangan. Ketatnya penjurian membuat para love bird lovers harus pandai-pandai menyempurnakan settingan dan strategi kapan burung harus dimainkan. Apalagi di kawasan Bandung Timur banyak sekali burung-burung yang mumpuni dan berkualitas.

 

 

LB JELANG MILIK KIKI MULAI MENGORBIT

 

Pada kesempatan ini, Dunking gaco milik H. Yanto dari CS BC menjadi bintang lapangan dengan raihan poin tertinggi. Kinerjanya dari awal sampai akhir membuat Dunking yang masih berusia muda ini merebut podium utama di dua kelas. “Dunking akan main di even akbar setelah hari ini,” ucap H. Yanto. Padahal rahasia kesuksesannya pada pemakaian sistem koloni yang diterapkannya selama ini.

Love bird Ipin milik H. Otong dari Robek BC juga tampil menakjubkan dan mendapatkan dua kemenangan. Love bird hasil ternakan sendiri ini memang sedang naik daun prestasinya. Kehebatannya bisa dilihat dari durasinya yang selalu di atas rata-rata. “Mandi malam sebelum lomba selalu dijalani Ipin sehingga berhasil tampil maksimal di gantangan,” tutur H. Otong.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Love bird Jelang gaco andalan Kiki dari Bandung juga mampu meraih prestasi yang membanggakan. Berhasil meraih podium utama dan tiga besar menunjukkan kapasitasnya sebagai love bird jempolan. Kiki mengaku rawatannya biasa saja. “Paling rawatan biasa dengan koloni saja, tidak perlu pakan khusus, hanya milet kiloan tanpa pakan tambahan,” jelasnya. Dengan melihat kinerja di lapangan selama ini, Kiki akan menyiapkannya pada gelaran akbar di seputar Jawa Barat.

Family BC menurunkan andalannya love bird DJ Maru milik Ahmad Habibi. Dari gaco lainnya yang diturunkan oleh Family BC, nama DJ Maru menjadi yang utama. Kehebatannya dalam durasi menjadikannya mampu membukukan poin kemenangan terbaik. Sebelumnya DJ Maru juga sudah sering meraih juara di lomba-lomba seputar Bandung Timur. “Alhamdulillah hari ini keberuntungan masih dicapai DJ Maru sehingga meraih juara, mungkin kondisinya sedang prima kali ini,” ungkap Ahmad.

 

FAMILY BC BERSAMA LB DJ MARU

 

Bhobox BC yang beberapa hari sebelumnya berhasil meraih juara di gelaran-gelaran Bandung Timur, masih menunjukkan performa terbaiknya dengan menurunkan sejumlah gaco yang dimilikinya. Di antaranya adalah love bird Ucrit yang berhasil menempati posisi teratas. Love Bird muda milik Atenk ini sudah menunjukkan kemampuan durasinya di setiap even lomba. Alhasil di kesempatan kali ini Ucrit berhasil merebut juara pertama.

Asep Toto selaku panitia lomba mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kicaumania di Elite Bandung Timur. “Latihan rutin selalu diadakan tiap Jumat siang. Untuk itu selalu merapatlah di gelaran kami,” pungkasnya.

 

 

BHOBOX BC DENGAN LB UCRIT SEBAGAI ANDALANNYA

 

ASEP TOTO KETUA PANITIA

 

SUASANA LOMBA

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: elite indonesia bandung timur love bird dunking love bird ipin love bird dj maru love bird ucrit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp