LB CANTIK CETAK HATRIK

ELITE INDONESIA BANDUNG SELATAN

Gantangan Makin Full, LB Cinta Hatrik, Mbah Surip Nyeri, Kenari Hulk Raih Kemenangan

Lomba rutin yang diselenggarakan oleh Elite Indonesia Bandung Selatan semakin full peserta. Seperti pada Selasa, 5 Juni 2018, kicaumania dari penjuru kota Bandung tampak memadati gelaran yang berlokasi di Komplek Pertigaan Warung Lobak Soreang, Bandung Selatan ini.

Sejumlah pemain lama dan pemain baru tidak menyia-nyiakan kesempatan lomba kali ini untuk menggantangkan para jagoannya. Apalagi kelas-kelas yang disediakan panitia memang sangat komplit.

 

 

LB MBAH SURIP RAIH NYERI

 

Love bird Cinta milik Edi dari Asor SF berhasil meraih tiga kemenangan beruntun alias hatrik. Cinta berhasil menduduki posisi teratas di kelas Love Bird Fighter B Elite Warlob, Love Bird Fighter Elite 36 dan Love Bird Gaya Bebas Elite Fighter.

Sebelumnya, Cinta memang sudah langganan juara di beberapa gelaran wilayah Bandung Selatan. Dengan durasi dan suara yang gacor, menambah perolehan poin bagi kemenangan Cinta. ”Alhamdulillah Cinta meraih juara. Semoga makin stabil saja ke depannya dan semakin baik penampilannya di gelaran mendatang,“ ungkap Edi.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Masih di kelas love bird, keberuntungan juga berpihak kepada Mbah Surip milik H. Hadi dari Wani BC yang berhasil merebut kemenangan nyeri. Menang di laga pembuka, kelas Love Bird Fighter A Elite Warlob makin membuatnya penasaran, hingga dilanjutkan di kelas Love Bird Gaya Bebas Elite Warlob dengan perolehan poin terbanyak.

Sementara itu, Siliwangi BC mampu mendominasi di kelas paud melalui sejumlah amunisinya. Di antaranya adalah Ciko, Eur-Eur dan Kuncoro yang berhasil meraih posisi pertama. ”Kuncoro yang masih berumur 2,5 bulan memang punya dobelan yang cepat. Saya juga puas dengan penilaian di sini, karena jika burung bunyi tiga kali tarikan, poinnya juga mendapatkan tiga,” tutur Revi, pemilik Kuncoro.

 

SILIWANGI BC DOMINASI KELAS PAUD

 

Di kelas kenari, gaco andalan Fadli dari Old Ring yang bernama Hulk menempati posisi teratas kelas Kenari Standar Kecil Elite Warlob. Hulk bisa menang berkat volumenya yang tembus dan irama lagunya yang berisi komplit. Sehingga membuatnya layak mendapatkan bendera Koncer A.

Tak ketinggalan di kelas pentet, prestasi juga diraih oleh SK Net SF yang tampil dengan dua andalannya, yaitu AC Milan dan Kenziro. Mengandalkan volume dan tembakan isian, keduanya mampu meraih podium utama dan mengantarkan SK Net SF mendominasi di kelas pentet.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

TIM JURI ELITE INDONESIA BANDUNG SELATAN

 

KENARI HULK MILIK FADLI DARI OLD RING JAWARA KENARI STD KECIL ELITE WARLOB

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: elite indonesia bandung selatan love bird cinta love bird mbah surip kenari hulk love bird hatrik love bird nyeri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp