BELLA SF BORONG JUARA DI KELAS PAUD DAN BABY PEMULA

LAUNCHING eReR BALEMUNGGUR KLATEN

Kenari Hulk Nyaris Hatrik, Bella SF Borong Juara di Kelas PAUD

Kenari Hulk andalan Roke Roke SF keluar sebagai bintang lapangan di Launching eReR Bale Munggur feat Ronggolawe Nusantara Klaten setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali posisi runner up. Di kelas PAUD, Bella SF borong banyak gelar juara.

Diikuti kurang lebih 750 peserta, Launching eR eR Bale Munggur feat Ronggolawe Nusantara Klaten yang digelar pada Minggu, 23 Februari 2020 berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Bayu eReR ini juga diikuti pemain dari Boyolali dan Solo Baru.

 

 

PANITIA ERER BALEMUNGGUR

 

Mendapat dukungan penuh dari Komunitas Kenari Klaten Bersinar (KKB), kelas kenari menjadi salah satu laga yang paling menarik perhatian di launching kali ini. Selain ramai dan penuh peserta, hal ini menjadi bukti apabila Klaten masih menjadi salah satu penghasil kenari berkualitas.

Hulk, amunisi andalan Roke Roke SF keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Dari t3 kelas yang diikuti, Hulk memang terlihat menonjol dan maksimal sehingga sulit untuk dikalahkan.

 

ROKE-ROKE HULK NYARIS HATRIK

 

Turun perdana di kelas Kenari Standar Bebas Balemunggur, Hulk langsung menunjukkan kualitasnya dengan membawakan lagu standar cengkok secara fasih dan utuh. Lagu panjangnya sesekali keluar, buka tutupnya pun cukup rapat. Sayangnya, dewi fortuna belum berpihak padanya, Hulk harus puas di urutan kedua, kalah dari Jarjit, amunisi andalan VIP Soba.

Performa Hulk makin membaik ketika kembali diturunkan di kelas Kenari Standar Kecil Balemunggur dan Kenari Standar Bebas Ebod A. Tak tanggung-tanggung, Hulk benar-benar tampil menggila di dua kelas ini dan sapu bersih gelar juara.

 

 

Aksi borong juara juga dilakukan SI-5 dan SI-6 milik Eza Bella SF di kelas Love Bird PAUD dan Pemula. Menurunkan SI-6 di kelas Love Bird PAUD, pemain love bird asal Boyolali ini berhasil menduduki dua kali podium pertama alias nyeri di kelas PAUD Balemunggur dan Ebod B.

Di kelas Love Bird Baby Pemula Ebod B, giliran SI-5 yang berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah mengumpulkan poin terbanyak di akhir penilaian. Ketika diturunkan di kelas PAUD Ebod A pun, SI-5 masih bisa menunjukkan kualitasnya dengan menduduki podium ketiga. “Seneng saja kalau main di Klaten, kelas love birdnya ramai, hadiah juga sering bongkar,” ungkap salah satu kru Bella SF.

 

ANDI GANGSAR. MB SABDO PALON SIAP KE BEDJO CUP

 

Menurunkan murai batu Sabdo Palon, Andi Gangsar yang niatnya hanya buang birahi justru kebagian hoki dengan meraih podium puncak di kelas utama Murai Batu eReR. “Sebenarnya SP kusiapin untuk Bedjo Cup. Daripada over birahi, iseng-iseng kubawa kesini saja. Eh, kok malah edan mainnya, tarung sama sampingnya tadi. Alhamdulillah, dapat A,” ujarnya di sela-sela lomba.

Penampilan tak kalah gemilang juga ditunjukkan cucak hijau Bayi Edan yang berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau eReR dan Balemunggur. Terlihat paling menonjol dengan aksi bongkar isian dan ngentrok jambul, gaco milik Aji Bond ini berhasil mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang spartan dari awal sampai akhir penilaian.

 

AJI BOND. CUCAK HIJAU BAYI EDAN MENANG NYERI

 

Tak hanya juri yang terkesima melihat kinerja Bayi Edan, ada juga peserta yang langsung mendatangi padok untuk membuat penawaran. Sayangnya, harga penawaran belum cocok dan tidak tercapainya kesepakatan harga sehingga transaksi tidak jadi.

Di akhir perlombaan, Bayu eReR mengucapkan terima kasih pada para sponsor dan kicaumania yang telah hadir di gelaran kali ini. Menurut rencana, eReR Balemunggur ft Ronggolawe Nusantara Klaten akan mengadakan latihan rutin setiap Sabtu sore.

 

BAYU ER ER. SUKSES GELAR LAUNCHING

 

Minggu depan, kicaumania Klaten dan sekitarnya akan kembali kumpul satu titik di Bedjo Cup I yang akan digelar pada Minggu, 1 Maret 2020 di Gantangan BBC, Belang Wetan, Klaten.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

BIMA. LB AWEWE MENANG NYERI DI KELAS BEBAS AKSI

 

ERVAN YK. PAUD PETRIK NAIK PODIUM

 

PASAR PAHING GK. PAUD BONI RUNNER UP

 

VIP SOBA. SUKSES DI KELAS KENARI DAN MURAI BATU

 

JURI YANG  BERTUGAS

 

JUARA LAUNCHING ERER BALEMUNGGUR FT RONGGOLAWE KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: erer balemungggur hulk si-5 si-6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp