DUET MAUT SALMAN & ROMEO GEMPARKAN PURWAKARTA


EBOD VIT VAGANZA, #3

Duet Kenari Salma & Romeo Kembali Menggemparkan, Kali Ini di Purwakarta

Kenari mania blok barat ambil bagian di Even Ebod Vit Vaganza (05/09) di Purwakarta. Selain dari kubu tuan rumah, ada pula yang datang dari Jakarta, Cirebon, Bandung, Karawang dan Bekasi. Dua nama besar yang ikut hadir adalah Salman dan Romeo.

Keduanya adalah kenari papan atas blok barat yang hadir di Lapang Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta. Duet kenari milik Vino Norex Team dan Satria Play Boy team ini sering mencetak prestasi di lomba-lomba bergengsi sebelumnya.

 

SALMAN

 

Kehadirannya di Purwakarta menambah ketat persaingan untuk meraih tropi bergengsi Ebod Vit Vaganza di kelas Kenari.

Salman milik Vino dari Norex Team seperti biasa selalu dikawal oleh Ardhi Arab asal Cirebon. Burung ini selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya. Terbukti dari berbagi prestasi yang diraihnya di berbagai even akbar.

 

ARDHI PANTAU AKSI SALAM

 

Vino yang jarang hadir ke lapangan, selalu mendapatkan kabar baik dari Ardhi ketika Salman tampil. Hal itu terulang kembali ketika Salman tampil apik di Ebod Vit Vaganza dengan meraih juara 1, 1 dan 2, nyaris mencetak hattrick.

“Alhamdulillah, Salman masih stabil dan tampil maksimal di Purwakarta. Lebih membahagiakan lagi ketika bisa kumpul “ngariung” bersama kenari mania dari Purwakarta, Karawang, dan daerah lain di sekitarnya. Semoga selalu menghibur dan memberikan prestasi membanggakan bagi Norex Team. Bermain kenari itu harus dibikin happy,” ungkap Ardhi.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

Sementara itu, amunisi milik Satria Play boy Team yaitu Romeo dikawal oleh Dede Tatto yang sama dengan Ardhi berasal dari Cirebon. Satria pun tidak bisa hadir ke Purwakarta karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

Dede dengan “pede”nya mengawal Romeo yang pada saat itu tampil ciamik di atas gantangan. Alhasil Romeo berhasil meraih runner up di kelas Losgan dan posisi 5 besar di kelas Pguyuban.

 

ROMEO

 

Satria tetap merasa puas dan bangga dengan apa yang diraih oleh Romeo di Ebod Vit Vaganza. Paling penting baginya, adalah silaturahmi antar kenari mania dari mana pun bisa tetap terjaga sehingga eksistensi kenari tetap pada koridornya.

“Puji syukur atas apa yang dicapai selama ini di dunia burung berkicau lewat amunisi kami. Terima kasih banyak kepada Ardhi dan Dede yang selalu setia merawat dan mengantarkan gaco kami mencetak prestasi di berbagai ajang, termasuk di Ebod Vit Vaganza,” ungkap Satria.

 

DEDE TATTO KAWAL KENARI ROMEO

 

Satria pun berharap, prestasi yang berderet-deret ini tidak membuat dirinya bersama team menjadi arogan dan lupa diri. “Hobi ini harus dibikin happy dan selalu menjaga silaturahmi. Pokoknya guyub rukun semuanya kicaumania, khusunya canary lovers nusantara,” pungkasnya.

Sejumlah even resmi dan dikemas cukup akbar sudah menunggu di depan mata. Pada 26 September di Purbalingga ada Adibal Cup 2, kemudian 3 Oktober ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

 

 

Berlanjut ke 7 November, di Purwokerto ada Piala Pahlawan VI, sementara di hari yang sama di kota Magelang ada Piala Pariwisata. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda. Berikutnya 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu sepekan setelahnya ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November.

Masih di hari yang sama, 21 November, di Cilacap juga ada gelaran Putra Sirip Cup I. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar kebanggaan Jawa Barat yaitu Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

 

 

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [denny, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: ebod vit vaganza kenari salman kenari romeo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp