EBOD VIT VAGANZA 2

Diapit Banyak Lomba, Gelaran Tetap Meriah Dihadiri Peserta dari Luar Daerah

Ronggolawe Nusantara  Jabar IV sukses menggelar agenda lomba rutin tahunan yang bertajuk Ebod Vit Vaganza 2 di lapang Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta pada hari Minggu, 4 September 2022. Meski diapit oleh beberapa lomba yang digelar di hari yang sama, gelaran ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan selesai. Bahkan peserta dari Jakarta, Tangerang, Cirebon, Subang, dan Karawang turut hadir di Purwakarta.

Bayu Koci selaku Ketua DPW Jabar IV memang tidak menargetkan yang muluk-muluk terhadap gelaran ini. Ia hanya ingin lomba ini bisa dilaksanakan tanpa ada perubahan tanggal, meskipun bebarengan dengan lomba-lomba lainnya di daerah yang sama. Lomba pun berjalan lancar dan rampung sekitar jam 5 sore.

“Alhamdulillah, saya merasa plong acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para peserta yang sudah hadir di gelaran ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Mudah-mudahan acara ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya,” pungkas bayu.

Berikut ini data para juara even tahunan tersebut.

 

 

 

JURI BERKUMPUL DAN BERDOA BERSAMA SELEPAS LOMBA

 

BOLANG TEAM TANGERANG SELATAN

 

GEPENG, IWAN LIEM DAN TIM DARI CIREBON

 

KOMANDAN SUGIHARTO BERSAMA BAYU KOCI

 

 

PAKDE DHONI (PRESIDEN PENTET) MERIAHKAN ACARA

 

PANITIA LOMBA

 

ALEX RONGGO DAN KICAU MANIA SUBANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HIP JAKARTA

 

PENGURUS DAN JURI RONGGOLAWE

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: ronggolawe jabar iv ebod vit vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp