PARA JAWARA KELAS MURAI BATU EBOD VIT VAGANZA

EBOD VIT VAGANZA, #1

MB Torpedo, Sapu Jagat, New Pedro, dan RR Menjadi Penguasa Kelas Murai Batu + VIDIO

Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sadang Purwakarta, menjadi tempat bertemunya para jawara murai batu papan atas. Pada 5 September 2021, berlangsung Ebod Vit Vaganza yang menjadi hajatan akbar Ronggolawe Jabar IV. Panitia membuka 6 kelas murai batu.

Dari Karawang, nama Torpedo milik Triyanto BABF Karawang menjadi perhatian kicau mania. Setelah sebelumnya menempati 3 besar di Road To B16 Cup yang digelar di Jatinegara Jakarta Timur (29/08), Torpedo diturunkan Triyanto meneruskan tren positif pasca mabung yang cukup lama.

 

TORPEDO RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Naik di Kelas Utama Ebod Vit Vaganza melawan burung-burung papan atas dari blok barat, Torpedo tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Dengan gaya sujud dan bukaan paruh nyaris sobek sembari memuntahkan materi dengan volum lantang, Torpedo berhasil mendapatkan bendera merah terbanyak dan keluar sebagai juara 1.

Menurut Triyanto, setelah dari sini, Torpedo akan bertolak menuju Surabaya untuk mengikuti even spektakuler SMM feat 911 SF yang akan digelar pada tanggal 19 September 2021. “Mohon doa dan dukungannya agar dalam lawatan ke Jawa Timur, Torpedo tetap bisa menunjukkan perfoma terbaiknya.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

SAPU JAGAT MENDULANG SUKSES DI EVEN BESAR PERDANANYA

 

Sedang hangat jadi perbincangan di blok barat, murai batu fenomenal asal Karawang yang bernama Sapu Jagat. Burung yang banyak menyimpan cerita menarik ini berhasil di-take over oleh Agung Cempreng dari 69 SF Karawang, yang sebelumnya tenar bersama Lovebird Amel.

Di gelaran ini, Sapu Jagat mengikuti 4 sesi dari 6 kelas yang dilombakan, setelah sebelumnya berhasil mencetak hatrik 2 kali berturut di gelaran Lorena Ebod Jaya. Rasa penasaran kicaumania blok barat pun terbayarkan dengan aksi memukau Sapu Jagat di atas gantangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Materi menunjang, isian melimpah, tembakan dan volum yang kencang menjadi paket komplit yang dimiliki Sapu Jagat. Alhasil Sapu Jagat berhasil meraih juara 1, 1, 2 dan peringkat 6. Hasil mentereng di Ebod Vit Vaganza sontak semakin menambah viral gaco baru Agung Cempreng tersebut. Ia pun kini kembali bergairah untuk berkecimpung di dunia burung berkicau lagi setelah lama vakum.

Nah penasaran apa betul aksi Rapu Jagat seperti yang diomongkan banyak orang itu? Para pembaca burungnews.com yang budiman bisa mengkonfirmasi langsung dengan menonton vidio aksi saat turun di Purwakarta, setelah selesai membaca artikel ini.

 

 

PEDRO MENGULANG KENANGAN MANIS DI PURWAKARTA

 

Genderang lomba Ebod Vit Vaganza ternyata juga sampai ke Ibu Kota. Terbukti dengan datangnya Bonni Mabeta SF dengan membawa amunisi andalannya, New Pedro. Sempat ragu karena Pedro sudah masuk masa mabung, Bonni mencobanya di Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sadang Purwakarta sekaligus ingin mengulang kenangan manis ketika menjuarai Danmen Cup 1 di lokasi yang sama 2 tahun silam.

Hal itu terwujud lewat aksi Pedro yang menjadi tontonan dan berhasil meraih juara 1 di kelas Ebod Joss dan runner up di kelas Voer Ronggolawe. Mungkin even ini menjadi penampilan terakhir Pedro sebelum proses mabung.

Selain Pedro, Bonni juga berhasil meraih tropi lewat besutan barunya dari jenis burung cucak hijau yang bernama Lapis Legit, yang berhasil meraih juara 1 dan 3.

 

 

RR SANG JUARA KELAS RING APBN

 

Satu lagi yang membuat “gehger” gelaran Ebod Vit Vaganza, tepatnya di kelas Murai Batu Ring APBN. Kelas ini cukup menarik perhatian kicau mania karena kemasannya yang menggugah selera kicau mania, dengan harga tiket 350.000 rupiah, menyediakan hadiah mulai 10 juta rupiah. Ada syarat lainnya agar bisa ikut kelas ini, wajib menggunakan sangkar Decal APBN.

Nama Panca Boement dari Arya Bird Farm Karawang menjadi yang disorot, karena ia berhasil keluar sebagai juara lewat amunisi andalannya yang bernama RR. Murai Batu yang termasuk dalam kategori balak 6 ini berhasil tampil maksimal.

Aksinya yang luar biasa seakan membayar lunas kegagalan tampil di Mahakarya Brebes 2 minggu silam akibat pembatasan waktu lomba. Bersama anak kesayangannya yang selalu ikut ke lapangan lomba, Panca Boement berhasil meraih tropi bergengsi di Ebod Vit Vaganza.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Catat juga, sejumlah lomba akbar akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, awal November 2021. Pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun ada gelaran Bandung Lautan Api Cup digelar bertepatan dengan hari ulang tahun BnR, 12 Desember.

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon hadiah setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Ini real, bukan hoak, semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA EBOD VIT VAGANZA PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MURAI BATU SAPU JAGAT DI EBOD VIT VAGANZA PURWAKARTA:

KATA KUNCI: ebod vit vaganza murai batu torpedo murai batu sapu jagat murai batu new pedro murai batu rr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp