DATA JUARA EBOD VIT VAGANZA

DATA JUARA EBOD VIT VAGANZA PURWAKARTA

Tanpa Sebar Brosur, Sukses Dihadiri 703 Peserta

Ronggolawe Jabar IV menggelar hajatan akbar yang sempat diundur 1 bulan lamanya. Even akhirnya sukses dihelat Minggu, 5 September 2021 di Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sadang Purwakarta. Tidak menyebar brosur secara terbuka baik cetak maupun digital.

Bayu Koci selaku ketua Ronggolawe DPW Jabar IV yang langsung mengawal jalannya lomba, memang tidak mematok target lebih di even ini. Beliau menyadari saat ini kondisi dan situasi belum sepenuhnya pulih dari pandemi.

 

TIM JURI RONGGOLAWE JABAR IV

 

Beliau hanya ingin even ini bisa terselenggara dengan aman dan lancar hingga selesai. Ternyata, yang hadir cukup banyak, total diikuti 703 peserta dari dalam maupun luar Jawa Barat. Secara keseluruhan jalannya lomba juga kondusif, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Lomba bisa selesai pada pukul 18.00 WIB dengan melahirkan jawara dari burung-burung yang berkualitas.

 

 

“Alhamdulillah, segala puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah swt, atas terselenggaranya even Ebod Vit Vaganza ini. Sesuai dengan harapan saya, tidak ada target yang muluk-muluk dari even ini, saya hanya menginginkan even ini bisa digelar dengan aman, nyaman dan lancar sampai dengan selesai, karena PPKM masih diperpanjang.”

Tak lupa, Bayu Koci juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada juri, kru, dan panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan even ini. “Khususnya kepada seluruh kicaumania yang telah hadir, saya ucapkan beribu-ribu maaf apabila masih ada kekurangan dari kami. Mudah-mudahan even ini memberikan kesan terbaik bagi kicau mania,” pungkas Bayu Koci.

 

BAYU KOCI BERSAMA BANG HERMAN LORENA KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Oh ya, ada kabar gembira untuk para pembaca burungnews yang budiman. Sekarang, terbuka kesempatan lebih besar untuk meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Caranya, segera beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk kucing, anjing) di kios hobi terdekat. Periode memasukkan / mendistribusikan kupon sampai dengan 31 Desember 2021 (kupon yang baru diterima/dibuka oleh konsumen setelah 31 Desember masih tetap berlaku). Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. [denny, maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNITAS CIPOW LINTAS PROVINSI HADIR DI PURWAKARTA

 

KOMUNITAS JALAK SUREN BUKTIKAN EKSISTENSI DI EBOD VIT VAGANZA

 

KOMUNITAS KONIN IKUT MERAMAIKAN GELARAN

 

 

PESERTA TERTIB DENGAN DUDUK MANIS DI PINGGIR LAPANGAN

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DATA JUARA EBOD VIT VAGANZA PURWAKARTA:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: ebod vit vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp