DWI SAMPIT MENERIMA SURAT MANDAT SEBAGAI KA. CAB SAMPIT PADA 2016 (dok. Ikrom bnr)

DWI SAMPIT TURUNKAN MB SLAMET DI MEDAN

Buta Kekuatan Musuh, Berharap Mau Tampil Maksimal + Data Peserta

Murai Batu Slamet banyak menuai pujian, baik ketika turun di event akbar Piala Raja, hingga ketika menjadi runner up di Piala Ketua SMM. Jago milik Dwi Sampit ini akan turun di BnR Fiesta 2022 di Binjai, Medan.

Ini adalah event yang  digagas dan disupport penuh oleh H. Muhammad Hidayat Batubara, selaku Pembina BnR Regional Sumatera Utara. Ini juga merupakan event pertama yang membuka kelas berhadiah mobil, dengan format Lossgan atau utuh tanpa potongan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara umum, semua kelas di gelaran ini memang menerapkan format Lossgan, kecuali dua kelas 25-G dengan format persentase. Dalam beberapa kali kesempatan, H. MHB menegaskan jago-jago murai batu miliknya tidak diturunkan di gelaran ini.

“Kalau saya membuat lomba dan menyediakan hadiah, itu sepenuhnya buat para kicaumania. Pantang untuk ikut bersaing mengambil lagi hadiahnya. Saya pastikan besuk 9 Januari burung murai milik saya tidak akan turun.”

 

 

Untuk sekadar ikut meramaikan dan berpartisipasi, rencananya H. MHB hanya akan menurunkan lovebird dan kenari di lapangan B. 

Lalu, seberapa besar peluang Slamet kembali tampil apik dan memenangkan pertarungan? Dihubungi terpisah, Dwi Sampit mengaku tidak pasang target. “Hanya berharap Slamet mau tampil maksimal saja, soal hasil ya kita percayakan saja pada para juri yang bertugas.”

 

 

Dwi yang mempercayakan Slamet kepada Alex Gresik mengaku benar-benar buta dengan peta kekuatan musuh-musuh yang harus dihadapi. “Mungkin ada satu dua burung dari Jawa yang pernah ketemu, selebihnya burung-burung dari Sumatera khususnya Aceh, Sumut, Riau, Jambi, Bengkulu, Sumbar, Sumsel, Lampung, dan lainnya yang benar-benar baru pertama kali akan ketemu. Sudah barang tentu mereka juga burung-burung bagus yang tidak boleh diremehkan.”

Dari data peserta 3 kelas unggulan yang sudah diterima burungnews, peserta memang didominasi dari tuan rumah Sumatera Utama, Aceh, kemudian baru ada dari Riau, Sumbar, Bengkulu, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Tiga kelas dimaksud adalah Murai Batu Harimau Sumatera (hadiah Mobil lossgan), Murai Batu BnR Indonesia (hadiah motor, lossgan), dan Kacer BnR Indonesia (hadiah motor, lossgan).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Ok Hidayat mengungkapkan, bagi yang belum pesan tiket, ditunggu sampai hari Kamis 6 Januari 2022. Selebihnya, bisa membeli secara langsung karena sudah dibuka mulai Jumat (7/1) di Hotel Saka jalan Ring Road Gagak Hitam Medan, Sabtu (8/1) di Hotel Cordopa Binjai, dan hari Minggu (9/1) langsung di lokasi lomba, Lapangan Merdeka Binjai.

Kehormatan luar biasa juga akan dirasakan oleh kicamania di Sumatera Utara khususnya dan Sumatera pada umumnya. Akan hadir langsung di gelaran ini tidak hanya Bang Boy selaku Pendiri Yayasan BnR Indonesia. Pembina BnR Indonesia Cak Imin akan diwakili oleh Danil Johan, Wakil Ketua Komisi IV yang bermitra dengan KLHK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keduanya dijadwalkan sudah berada di kota Binja pada hari Sabtu 8 Januari, dengan sejumlah agenda seperti Meninjau Lapangan, Meresmikan Kantor BnR Regional I Sumatera Utara, hingga meninjau dan menutup Diklat dan Pemantapan Juri BnR Indonesia.

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

 

 

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BnR FIESTA 2022 DI KOTA BINJAI, MEDAN, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

UNGGAHAN AIDIL WALLAD:

 

DATA PESERTA KELAS MURAI BATU HARIMAU SUMATERA:

 

DATA PESERTA KELAS MURAI BATU BnR INDONESIA:

 

DATA PESERTA KELAS KACER BnR INDONESIA:

 

DENAH GANTANGAN DI LAPANGAN MERDEKA BINJAI:

 

PEDOK MEWAH AKAN MENGHIASI EVEN BnR FIESTA 2022:

 

KATA KUNCI: dwi sampit murai batu slamet bnr fiesta 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp